Bupati Suwirta buka Jalan Sehat Berhadiah 

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta membuka Kegiatan Jalan Sehat Berhadiah bertempat di Depan Puri Agung Klungkung, Minggu (11/12).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan agar Koperasi Pasar Srinadi dapat mengikuti perkembangan Koperasi serta terus melakukan inovasi sehingga dapat mensejahterakan anggotanya.

“Mudah-mudahan di usia ke-37 th, koperasi Pasar Srinadi tetap jaya dan makin dicintai oleh Anggotanya,”

Pengurus Koperasi Srinadi, Ngakan Made Nata menyampaikan Kegiatan jalan sehat berhadiah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Koperasi Pasar Srinadi dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi Pasar Srinadi ke-37 Tahun 2022. adapun doorprize yang disediakan panitia HUT Koppas Srinadi ke-37 TAHUN 2022 antara lain, sepeda gunung, TV LED, Kulkas, Kompor Gas, Magic Com, Kipas Angin, Setrika, dan lain-lain.

Rute yang diambil pada pelaksanaan Jalan Sehat Berhadiah antara lain dimulai dari start depan Puri Agung Klungkung menuju ke Perempatan Penambangan Kusamba, dari penambangan kusamba ke arah selatan menuju perempatan Galiran, dari perempatan Galiran ke arah utara menuju kanda Pat Sari, selanjutnya dari Kanda Pat Sari ke arah timur, kemudian finish di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Dewa Gde Darmawan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Klungkung I Ketut Sujana, serta undangan terkait lainnya.

Sumber : Humas Klungkung

Editor : Radha

 

Baca Juga :
Jaga Soliditas, Polresta Denpasar Dan Kodim 1611/Badung Gelar Apel Sinergitas

Leave a Comment

Your email address will not be published.