Membangun Khazanah Kuliner Lokal Bali Jadi Tema Pelantikan BPD ICA Bali 17 Des 2022

Balinetizen.com, Denpasar

Membangun Khazanah Kuliner Lokal Bali menjadi tema besar kepengurusan BPD Indonesian Chef Association (ICA) BPD Bali ditahun-tahun mendatang. Pelantikan dan Pengukuhannya akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang di Sekretariat IPBI – SPB Jl. Kecak No. 12 Denpasar.

“Kami akan memperkuat anega ragam cita rasa kuliner khas lokal Bali, karena Bali tidak hanya mempesona lewat alam dan budaya namun juga sajian citarasa yang menggugah. Masakan Bali dikenal paling rumit di dunia karena membutuhkan bahan-bahan segar, bermacam rempah sehingga menghasilkan rasa yang kompleks, serta komitmen dalam persiapan dan proses memasaknya,” kata I Gusti Ketut Suranata,. SPd,. M. M,. pHPS. selaku Penasehat ICA Bali dalam pesan WhatsAppnya Senin (11/12/2022).

Dirinya yang juga menjabat dalam Bidang koordinasi sertifikasi , pelatihan dan pengembangan SDM dalam struktur kepengurusan di BPP ICA menyampaikan visi besar ICA Bali untuk terus meningkatkan apresiasi citra kuliner khas Bali di kancah nasional maupun internasional. (hd)

Baca Juga :
Wapres: Dalam Politik Tidak Ada Kawan dan Lawan Abadi

Leave a Comment

Your email address will not be published.