Bupati Suwirta Tinjau Kesiapan Pelaksanaan HKSN Tahun 2022

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau kesiapan pelaksanaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2022 di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe, Kabupaten Klungkung, Rabu (14/12). Rencananya puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2022 nanti akan dipusatkan di Kabupaten Klungkung.

Saat tiba dilokasi, Bupati Suwirta mengatakan tentu pertama-tama kita sangat merasa bersyukur karena Kabupaten Klungkung yang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan nasional ini. Saat ini sedang dilakukan pemesangan tenda dan stand-stand pameran UMKM dari berbagai daerah. Bupati Suwirta juga meminta masyarakat agar mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. “Mudah mudahan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar,” harap Bupati Suwirta didampingi Kadis Kebudayaan Kabupaten Klungkung Ida Bagus Jumpung.

Bupati juga menambahkan penataan kebun juga terus dilakukan secara maksimal, kebersihan toilet juga sudah disiapkan dengan baik. “Mari kita dukung bersama-sama kegiatan ini, disini nanti ada pameran UMKM dari berbagai daerah ayo datang dan ramaikan kegiatan ini,” imbuhnya.

Sumber : Hjumas Klungkung

Editor : Radha

Baca Juga :
Dalam Semalam, Bupati Suwirta Kunjungi 23 Posko Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19

Leave a Comment

Your email address will not be published.