Rayakan Valentine dengan Falala Chocolate Bali, Dapatkan Kemasan Edisi Valentine Gratis di Seluruh Cabang

Foto: Edisi khusus Falala Chocolate menyambut Hari Valentine.

Balinetizen.com, Denpasar

Coklat memiliki makna yang sangat spesial dalam merayakan Hari Valentine. Coklat memiliki kesan yang hangat, lembut, dan manis, sehingga menjadi pilihan yang sempurna untuk mengekspresikan perasaan kasih sayang.

Coklat juga memiliki kandungan kafein dan teobromin yang dapat meningkatkan tingkat energi dan mengurangi stres, sehingga membuat orang merasa lebih baik dan lebih cepat.

Tidak hanya itu, coklat juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan memori masa lalu, sehingga menjadi hadiah yang sempurna untuk memperingati hari-hari bersejarah dan perasaan kasih sayang.

Coklat juga memiliki kesan yang elegan dan mewah, sehingga menjadi pilihan yang baik untuk mengekspresikan rasa sayang yang lebih dalam dan personal. Salah satunya yang dapat menadi pilihan adalah Falala Chocolate.

Falala Chocolate merupakan produk cokelat yang terbuat dari bahan berkualitas peremium sehingga menghasilkan rasa yang lembut dan lumer di mulut, falala chocolate telah tersebar di 3 cabang yaitu Ubud, Denpasar dan Kuta.

Perayaan valentine tahun ini cukup istimewa dikemas oleh Falala Chocolate karena menawarkan design yang beda pada edisi kemasannya. Kemasan dengan berwarna pink dan berisi gambaran jantung merupakan representasi atau penggambaran perasaan cinta kasih yang tulus terhadap seseorang, baik pasangan, keluarga maupun sahabat.

“Tidak ada penambahan biaya untuk mendapatkan Kemasan edisi valentine falala chocolate, masyarakat akan mendapatkannya secara gratis, namun sayangnya edisi ini terbatas,” ungkap Founder Falala Chocolate, Dewa Gede Padma Arta Putra, yang akrab disapa Dode.

Dengan ekslusivitas design yang menggambarkan kemewahan cokelat sebagai simbol cinta menambah value cokelat falala saat hari valentine, wajar saja sudah ratusan orang yang order Falala Chocolate sebelum perayaan hari valentine. (dan)

Baca Juga :
Wayan Suambara Jadi Narasumber FGD Enterpreneurship Universitas Mahasaraswati,  Mahasiswa Harus Kreatif dan Tampil Sebagai Embrio Wirausahawan Muda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.