Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Tanamkan Niat Baik Untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Bersama Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Kantor Kapolres Klungkung, Senin (20/2).

Balinetizen.com, Klungkung-

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Bersama Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Kantor Kapolres Klungkung, Senin (20/2). Turut hadir, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sudiarta, Dandim 1610/Klungkung, Lektol Inf Armen serta instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mempunyai niat yang baik, sehingga nantinya Pemilu Tahun 2024 bisa berjalan sukses, disiplin, aman dan lancar. Bupati juga meminta kepada KPU Klungkung agar menyiapkan data pemilu dengan maksimal. Selain itu proses, pemahaman dan persiapan sarana prasarana¬† juga harus disiapkan dengan sebaik-baiknya. “Mari bersama-sama tanamkan niat yang baik dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 sehingga bisa berjalan aman, adil dan tentunya bisa menghasilkan pemimpin yang baik dalam membangun bangsa,” harap Bupati Suwirta.

Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Klungkung, Dewa Suweta Negara mengatakan bahwa rakor ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pemilu sehingga nantinya bisa berjalan tertib, disiplin dan lancar.¬† Adapun tema yang diusung dalam rakor ini yaitu “Pemilu Sebagai Saran Integrasi Bangsa”. “Semoga pelaksanaan Pemilu tahun 2024 nanti bisa berjalan lancar,” harapnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Tidak Mempunyai Nilai Guna Lagi , 513 Berkas Arsip Sekretariat Daerah Kota Denpasar di Musnahkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.