Putu Parwata Terima Audiensi Panpel Darul Arqam Madya (DAM) PC IMM Kabupaten Badung

 

Balinetizen.com, Badung

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Panitia Pelaksana (Panpel) Darul Arqam Madya (DAM) Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kabupaten Badung, Selasa, 21 Februari 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan, bahwa mereka akan melakukan beberapa program kegiatan dengan tema “Kepemimpinan Transformatif dan Peran Politik Kebangsaan IMM” yang akan dilaksanakan, Jumat hingga Selasa, 24-28 Februari 2023.

“Jadi, mereka minta saran dan masukan, kemudian saya sampaikan supaya semua kegiatannya diadakan di Puspem Badung saja, sehingga kita bisa memfasilitasi,” terangnya.

Diantara kegiatannya yang disampaikan, Putu Parwata menyebutkan tentang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengembangan ekonomi serta pengembangan akademis dan juga politiknya.

Dengan demikian, Putu Parwata mengarahkan kegiatan Musyawarah tersebut dilakukan di DPRD dan Puspem Badung. Bahkan, pihaknya siap untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Jadi, saran dan masukan yang kami sampaikan agar mereka tegak lurus dalam melaksanakan politik serta tegak lurus kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Semoga generasi muda menjadi generasi pelopor untuk membangkitkan perekonomian dan potensi yang ada di Kabupaten Badung. Nah, itu arahan dari kami. Semoga bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya. (hd)

Baca Juga :
Pemprov Bali Antar Kepulangan Jenazah Korban Gempa Turki

Leave a Comment

Your email address will not be published.