Sekda Adi Arnawa Serahkan Sertifikat Ke Polresta Denpasar

Sekda Wayan Adi Arnawa menyerahkan Piagam penghargaan kepada Polresta Denpasar yang diterima langsung oleh Kombes. Pol Bambang Yugo Pamungkas di Kantor Polresta Denpasar, Jumat (3/3).

Balinetizen.com, Mangupura-

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati menyerahkan Piagam penghargaan dari Bupati Badung kepada Polresta Denpasar yang diterima langsung oleh Kombes. Pol Bambang Yugo Pamungkas atas prestasi dalam pengungkapan tindakan pidana narkotika di Kabupaten Badung yang dilanjutkan dengan menyerahkan sertifikat atas partisipasinya sebagai narasumber dalam Program Penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan Kabupaten Badung Tahun 2022, bertempat di Kantor Polresta Denpasar, Jumat (3/3). Acara ini diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Badung dan dihadiri Kesbangpol Kabupaten Badung I Nyoman Suendi, Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, beserta Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Mirza Gunawan.

Seusai menyerahkan Piagam, Sekda Adi Arnawa mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung hadir di Kantor Polresta Denpasar, berkaitan dalam rangka memberikan penghargaan kepada anggota dari pada Polresta Denpasar, melalui kepemimpinan Kombes. Pol Bambang Yugo Pamungkas, dimana sudah berhasil menangani narkotika di wilayah Badung. ”Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi maupun dukungan secara penuh terhadap tindakan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Badung, mudah-mudahan ini akan terus dilanjutkan, dimana pihaknya menginginkan adanya satu kepastian bagi kita semua, dalam rangka pelaksanaan penegakan hukum, sekaligus akan berinfikasi kepada kenyamanan dari pada pariwisata itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu Kombes. Pol Bambang Yugo Pamungkas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Badung atas penghargaan yang diberikan kepada Polresta Denpasar, terutamanya di Satuan Resort Narkoba. ”Memang menjadi tanggung jawab kami bersama, dimana kebijakan Kepala Daerah di Kabupaten Badung, kita dukung terutama terkait pengembangan pariwisata. Kita tetap bekerja keras, terutamanya menyelamatkan generasi muda, menyelamatkan aset-aset yang kita punya, terutama dari ancaman narkoba, dimana pariwisata di Bali, semakin baik di mata dunia Internasional, terutamanya bebas dari narkoba itu sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga :
Pemkab Badung Tandatangani Perjanjian Pinjaman Dana PEN

Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.