Kapolres Jembrana Pimpin Sertijab PJU Polres Jembrana

 

Balinetizen.com, Jembrana

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab ), Rabu (5/4/2023) di Lapangan Apel Polres Jembrana.

Empat Pejabat Utama (PJU) Polres Jembrana yang mendapat promosi jabatan diantaranya Waka Polres Jembrana, Kabag Ops Polres Jembrana, Kabag Ren Polres Jembrana dan Kasat Lantas Polres Jembrana.

Sertijab PJU Polres Jembrana sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP/136/III/2023 tanggal 24 maret 2023 dan KEP/156/III/2023 tanggal 31 maret 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bali.

Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo digantikan oleh Kompol Fudin Ismail. Selanjutnya Kompol Losa Lusiano Araujo dipercaya untuk menjabat sebagai Kasar Reskrim Polresta Denpasar. Kemudian Kabag Ops Polres Jembrana dari Kompol I Ngurah Riasa kepada Kompol Ida Bagus Mertayasa.

Kabag Ren Polres Jembrana dari AKP I Ketut Sukadana kepada AKP I Ketut Tunas. AKP I Ketut Sukadana dipercaya untuk menjabat sebagai Kapolsek Selat, Polres Karangasem. Selanjutnya Kasat Lantas Polres Jembrana dari AKP Aan Saputra kepada AKP Ni Putu Meipin Ekayanti. Dan AKP Aan Saputra selanjutnya menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Denpasar.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi. Dan juga memberikan kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier.

Kepada pejabat lama Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana. Dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Juliana menyampaikan selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana. Dan diharapkan cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru guna menciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama.

Baca Juga :
Hampir Sejuta Benih Lobster Diselamatkan dari Penyelundupan Selama 2020

“Ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan serta tetap melaksanakan koordinasi” tandasnya.

” Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana” pungkasnya. (Komang Tole)

Leave a Comment

Your email address will not be published.