Bupati Suwirta Berbuka Puasa Bersama di Kampung Kusamba

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Ida Dalem Semaraputra dan bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klungkung menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama Bupati Klungkung di Masjid Al-Mahdi Kampung Kusamba, Kecamatan Dawan, Sabtu (15/4).

Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan Ketiga selama bulan puasa yang sebelumnya sudah dilaksanakan di Kampung Gelgel dan Kampung Jawa. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmennya dalam meningkatkan silaturahmi, meningkatkan kerukunan antar umat beragama dengan keanekaragaman agama yang ada di Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta selalu menyempatkan diri hadir berbuka puasa bersama di semua Kampung Islam yang ada di Kabupaten Klungkung. Bupati berharap umat Muslim di Kabupaten Klungkung dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik. “silahturahmi dan memahami arti dari indahnya kebersamaan. Kerukunan antar umat beragama bisa tercipta bila para tokoh agamanya yang karena seringnya melakukan silaturahmi,” tandasnya.

Selaku pemerintah dan mewakili masyarakat Kabupaten Klungkung pihaknya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. “Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan berkat dan rahmatnya serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing,” ucap Bupati Suwirta Sumber : Humas Klungkung

Baca Juga :
Senior Demokrat respon polemik internal partai

Leave a Comment

Your email address will not be published.