Bupati Suwirta Kunjungi Dinas Perhubungan 

Balinetizen.com, Badung
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau kinerja ASN bertempat di Kantor Perhubungan Pemkab Klungkung, (5/9). Dalam tinjauannya Bupati Suwirta menyoroti mengenai Penerangan Jalan Umum (PJU), aplikasi, aset dan arsip yang ada pada Kantor Dinas Perhubungan Pemkab Klungkung.
Mengenai PJU, Bupati Suwirta berpesan sebelum melaksanakan pemasangan PJU, Dinas Perhubungan supaya memetakan tempat-tempat strategis pemasangan PJU di Kabupaten Klungkung terlebih dahulu, agar PJU dapat berguna bagi pengguna jalan, dan PJU yang berada di jembatan kuning dan di destinasi pariwisata dan sekitarnya agar dipelihara dengan baik sehingga tetap menyala saat malam hari.
Mengenai aplikasi yang diciptakan oleh ASN pada Dinas Perhubungan Pemkab Klungkung, Bupati Suwirta berpesan sebelum dipergunakan, aplikasi harus dipahami terlebih dahulu oleh seluruh ASN, sehingga dapat lebih mudah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat atau wisatawan dalam mempergunakan aplikasi tersebut.
Mengenai aset dan arsip Kantor, Bupati Suwirta mengingatkan supaya petugas bagian aset dan arsip melakukan inventarisir aset dan arsip, untuk aset apabila masih bisa diperbaiki lakukan pemeliharaan dan apabila rusak agar dimusnahkan. Untuk arsip, agar dilakukan peninjauan terkait masa berlaku arsip, apabila ditemukan arsip yang sudah tidak terpakai agar bisa dimusnahkan.
Sumber : Humas Klungkung
Baca Juga :
Wabup Kembang : Narkoba Upaya Penghancuran Bangsa

Leave a Comment

Your email address will not be published.