Ditemukan Orang Meninggal di Pinggir Jalan Rabat Beton

 

Balinetizen.com, Jembrana

Seorang warga ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan rabat beton Gang Mangga di Banjar Lebih, Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali.

Belakangan korban diketahui bernama Wayan Sudana (55) asal Banjar Lebih, Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan.

Dari informasi korban pertamakali ditemukan Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 09.45 oleh Ketut Wiratna (49) dari Banjar Bunutbolong, Desa Manggissari, Kecamatan. Pekutatan. Saat itu hendak ke kebun di Banjar Lebih, Desa Asahduren.

Namun sebelum sampai di kebun, ia dikejutkan adanya seseorang dalam posisi tertelungkup tergeletak tidak bergerak di pinggir jalan rabat beton di Gang mangga, Banjar Lebih, Desa Asahduren. Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada Made Andi Irawan, Kelian Banjar Lebih Desa Asahduren.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kelian Banjar kemudian berkordinasi dengan petugas Puskesmas Pekutatan dan Polsek Pekutatan. Dari pemeriksaan awal petugas medis puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pekutatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika dikonfirmasi Selasa (5/12/2023), membenarkannya. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sesak nafas dan tensi. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Pemeriksaan dari dokter puskesmas tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Pada bagian kelamin tidak mengeluarkan cairan,” terangnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Sebut 4 Pilar Kebangsaan Jadi Landasan Kabupaten Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.