Jalan Sehat Prabowo-Gibran Diikuti Ribuan Masyarakat, Tamba: Mudah-Mudahan Paslon Prabowo-Gibran Bisa Diterima di Jembrana

 

Balinetizen.com, Jembrana 
Gedung Kesenian Ir Soekarno di Jalan Sudirman, Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Bali dipenuhi lautan manusia, Minggu (14/1/2024). Ribuan masyarakat tumpah ruah ikut jalan sehat Prabowo-Gibran berhadiah sepeda motor, sepeda listrik, hand phone android dan hadiah lainnya.
Selain diikuti pengurus dan kader partai pengusung maupun pendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, jalan sehat juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Dewan Pembina Partai Demokrat, Bali, I Nengah Tamba dan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Gede Muliawan Arya yang akrab disapa De Gajah.
Dalam orasinya Hashim Djojohadikusumo, adik kandung Prabowo Subianto mengatakan akan melaksanakan pembangunan jalan tol, rumah sakit, susu dan makanan gratis bagi anak-anak dan ibu hamil serta membangun perumahan murah di 75 ribu desa/kelurahan di seluruh Indonesia termasuk di 51 desa/kelurahan di Jembrana.
“Kalau Prabowo presiden jalan tol Jembrana-Denpasar sudah pasti terwujud. Untuk perumahan kita akan bangun 25 sampai 30 rumah di setiap desa di seluruh Indonesia termasuk di Jembrana. Ini sudah menjadi program Prabowo-Gibran,” ungkapnya didampingi I Nengah Tamba dan De Gajah, Minggu (14/1/2024).
Terkait target perolehan suara di Bali dan Jembrana khususnya, adik kandung Prabowo Subianto menyerahkan kepada tim pemenangan di Bali dan Jembrana. “Untuk di Jembrana saya serahkan kepada beliau (I Nengah Tamba) Dewan Pembina dan Ketua Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Maju di Jembrana,” ujarnya ditemui di Gedung Kesenian Ir. Soekarno.
Sementara itu, Dewan Pembina Partai Demokrat Bali, I Nengah Tamba mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menyampaikan berapa persen target yang akan dicapai pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran di Jembrana. “Saya mengikuti arus saja. Saya tidak bisa bilang berapa targetnya. Mudah-mudahan paslon Prabowo-Gibran bisa diterima di Jembrana,” jelas Tamba.
Ketika didesak terlebih melihat antusias warga yang ikut jalan sehat, lagi-lagi Tamba yang juga Bupati Jembrana mengelak. “Semoga. Tidak ada angka (persentase). Sepertinya bagus. Pokoknya ikuti alam,” tandasnya.
Disinggung jalan tol, disampaikan Tamba, bahwa merupakan komitment dari paslon Prabowo-Gibran. Selain itu juga akan membangun rumah sakit dan sekolah khusus untuk anak-anak Jembrana disamping juga dibidang pertanian. “Semalam saya ngobrol dengan beliau (Hashim Djojohadikusumo) hampir semua permasalahan Jembrana saya sampaikan dan respon beliau sangat positif. Saya yakin terwujud karena beliau sangat jujur” ungkapnya. (Komang Tole)
Baca Juga :
Jaya Negara dan Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published.