Tak Kunjung Pulang, Nenek Ditemukan Meninggal di Pematang Sawah

Balinetizen.com, Jembrana 

Sesosok mayat perempuan ditemukan di tengah pematang sawah Subak Tibu Beleng, Banjar Yehbuah, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (18/2/2024) sore.

Belakangan korban diketahui bernama Ni Kayan Nakti (70) asal Banjar Yehbuah, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo.

Dari informasi, korban ditemukan oleh seorang pengembala bebek sekitar pukul 17.30. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia terlentang di areal persawahan Subak Tibu Beleng, Desa Penyaringan. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Mendoyo.

Kapolsek Mendoyo, Kompol Putu Suarmadi dikonfirmasi Minggu (18/2)2024), membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tersebut. “Sekarang sudah di rumah duka. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan menolak untuk dilakukan otopsi,” terangnya.

Menurut keterangan pihak korban, kata Kapolsek, korban diketahui keluar rumah sekitar pukul 11.30. Namun hingga menjelang sore tidak kunjung pulang.

Pihak keluarga sempat mencari korban namun tidak ditemukan. Bahkan pihak keluarga sempat menelpon saudara lainnya dengan maksud untuk mencari korban. Namun karena sedang berada di rumah sakit, pencarian korban akan dilakukan setelah pulang dari rumah sakit.

“Menjelang sore, keluarga korban mendapat laporan bahwa korban sudah ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Mendoyo,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh Inafis Polres Jembrana dan dokter Puskesmas Mendoyo, sambungnya, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pihak keluarga menerangkan bahwa korban dalam keadaan sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit namun korban sudah lupa ingatan. Kemungkinan korban mengalami gagal jantung karena korban sudah lanjut usia,” jelasnya.

“Korban ditemukan mengenakan kain kamben batik dan baju berlengan panjang,” imbuhnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Mihh, Tengah Beristirahat Rumah Warga Abang Tertimpa Pohon Kelapa

Leave a Comment

Your email address will not be published.