Rekomendasi Gamis Motif Batik Terbaik Untuk Lebaran 2024

 

Bulan Ramadhan 2024 tinggal menghitung hari. Bagi umat islam, tentunya sudah menyiapkan berbagai perlengkapan menjelang lebaran, salah satunya adalah gamis motif batik.

Hal itu dikarenakan motif satu ini tengah menjadi tren tersendiri. Apalagi, gamis motif batik juga bisa dipakai untuk berbagai acara resmi. Untuk kamu yang mencari rekomendasi terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

1.     Batik First Gamis Tent S3V Cut&Sew TCH46+ Lining

Batik First GAMIS Tent S3V Cut&Sew TCH46+Lining adalah gamis motif batik terbaik pertama. Sebab, kombinasi desain modern dan motif tradisional batiknya cukup elegan.

Gamis ini menampilkan potongan tent dengan teknik S3V Cut&Sew. Hal ini  memberikan tampilan eksklusif dan nyaman dipakai sehari-hari.

Lalu, baju ini memadukan motif batik tradisional yang kaya akan makna dan sejarah. Sehingga, menciptakan kesan anggun dan berkelas.

Bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi. Bahkan, dilengkapi dengan lapisan lining untuk kenyamanan dan tahan lama.

2.     Evercloth Meggy Gamis Batik Dress Batik Wanita Lengan Panjang Terusan

Evercloth Meggy Gamis Batik Dress bisa menjadi pilhan selanjutnya. Gamis ini menggunakan bahan berkualitas tinggi yang nyaman dipakai sepanjang hari.

Terdapat desain yang elegan dan modern sehingga cocok untuk berbagai acara formal atau non-formal. Motif batiknya juga menarik dan estetis sehingga menambah pesona pada penampilan penggunanya.

Kamu bisa menemukannya pada berbagai platform online. Contohnya ada pada aplikasi Blibli.com. Dari sisi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.Tentunya ini menjadi nilai tambah bagi pembeli.

3.     Evercloth Gamis Batik Big Size Rica gamis

Berikutnya ada Evercloth RICA GAMIS yang bisa jadi pilihan. Terdaoat berbagai desain dan ukuran besar untuk wanita. Kamu bisa memilih sesuai selera dan bentuk tubuh sehingga memenuhi kebutuhan fashion semua orang.

Baca Juga :
Peserta Donor Darah Golkar Karangasem Dapat Paket Sembako GMT

Baju ini diproduksi dengan material berkualitas tinggi dan proses pembuatannya teliti. Sehingga,  memastikan kenyamanan dan keawetan pakaian.

Uniknya, gamis ini menggabungkan tradisi batik dengan desain modern. Sehingga, mampu menciptakan tampilan elegan dan trendy. Tersedia dalam berbagai motif dan warna yang memungkinkan pembeli menemukan gaya sesuai dengan preferensi mereka.

Meskipun berkualitas tinggi, produk ini tersedia dengan harga terjangkau. Kamu dapat membelinya dengan harga di kisaran Rp 100.000 hingga Rp 120.000 saja.

4.     Evercloth Dress Batik Wanita Kayona Dress

Evercloth KAYONA DRESS merupakan salah satu pilihan terbaik untuk gamis motif batik. Produk ini menawarkan berbagai pilihan desain, termasuk dress batik wanita, tunik batik, dan gamis batik dalam berbagai ukuran. Hal itu memenuhi kebutuhan beragam konsumen.

Bahannya berkualitas tinggi dan memberikan kenyamanan saat dipakai. Bahkan,  sekaligus mempertahankan keindahan motif batiknya.

Terdapat juga opsi gamis batik big size. Sehingga, mampu memperluas jangkauan konsumen tanpa mengorbankan gaya dan kualitas. Bisa dikatakab, ini juga merupakan salah satu produk populer di pasaran. Hal itu menandakan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan desainnya.

5.     Evercloth Sherin Gamis Batik Dress Wanita Lengan Panjang Terusan

Evercloth Sherin Gamis Batik Dress Batik Wanita Lengan Panjang Terusan adalah salah satu pilihan terbaik untuk gamis motif batik. Kainnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga memberikan kenyamanan saat dikenakan sepanjang hari .

Terdapat desain yang elegan dan modern. Hal ini cocok untuk berbagai acara formal maupun informal. Lalu, motif batiknya juga menarik dan unik sehingga menambah pesona serta keindahan dari gamis ini.

Untuk segi harganya bervariasi tergantung dengan ukuran bajunya sesuai selera. (RED-BN)

Leave a Comment

Your email address will not be published.