Jasad Gede Mayun Ditemukan di Tukad Ayung, Polisi Selidiki Kematian Korban

 

Balinetizen.com, Badung

Kejadian tragis terjadi di Tukad Ayung, Linkungan Semate, Kelurahan Abianbasa, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu 27 Maret 2024 pukul 11.00 WITA.

Diketahui korban seorang pria bernama I Gusti Agung Gde Mayun meninggal dunia. Korban, merupakan seorang pensiunan dengan alamat di Cepaka, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan telungkup di tengah aliran sungai.

Kasi Humas Polres Badung, Ketut Sudana menjelaskan kronologis penemuan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pada pukul 11.00 WITA, saksi pertama, I Gusti Agung Rai Ambara, melaporkan bahwa korban telah meninggalkan rumahnya.

Keluarga dan saksi-saksi berusaha mencari keberadaannya. Sekitar pukul 15.30 WITA, saksi kedua, I Nyoman Nasiun, menemukan korban di Sungai Tukad Ayung Semate. Korban ditemukan telungkup dengan kepala menghadap ke selatan. Kejadian ini segera dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Hasil identifikasi oleh Tim Identifikasi Polres Badung mengungkapkan beberapa detail penting. Korban ditemukan mengenakan baju kaos hitam dan celana training biru tua.

“Tubuhnya menunjukkan tanda-tanda luka, termasuk luka robek di pelipis kiri dan di dahi atas kanan sepanjang 4 cm dan 7 cm secara berturut-turut. Meskipun demikian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya. Sungai tempat korban ditemukan memiliki kedalaman sekitar 85 cm.” jelas Sudana.

Dengan temuan ini, pihaknya mengaku akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami penyebab kematian korban. (Tri Prasetiyo)

Baca Juga :
Ombudsman dan Bawaslu Bali Dorong Profesionalisme dan Netralitas ASN dalam Pemilu

Leave a Comment

Your email address will not be published.