6 Rekomendasi Rok Plisket Berbagai Motif yang Nyaman dan Stylish

Salah satu brand yang menghadirkan rok plisket sebagai ‘must have item’ bagi konsumennya adalah 9to12. Apalagi produk dari merk ini dijual secara eksklusif di Blibli. Anda jadi lebih mudah mendapatkan berbagai produk berkualitas dari brand ini, salah satunya pretty pleats yang hadir dalam berbagai model seperti rok, outer, juga pants.

Rok plisket yang sebenarnya sudah populer sejak era 1920an, kini mulai kembali digandrungi kaum hawa. Banyaknya motif serta model, membuat berbagai kalangan bisa menjadikannya sebagai pilihan outfit di berbagai occasion. Karena itulah, kami hadirkan rekomendasi rok plisket yang dapat menyempurnakan penampilan Anda.

6 Rekomendasi Rok Plisket Berbagai Motif yang Nyaman dan Stylish

Jika Anda tertarik menjadikan rok plisket sebagai pelengkap fashion, tidak ada salahnya menyimak rekomendasi rok plisket motif yang akan kami hadirkan. Bukan tanpa alasan, karena rok plisket polos meski anggun tetapi terkadang terkesan kaku dan standar. Memberi sedikit sentuhan motif akan membuat tampilan lebih fresh juga eye catching.

1. Springkle

Jangan salah mengira, sprinkle di sini bukan taburan berukuran kecil yang kerap menjadi topping kue, ya! Di sini maksudnya adalah corak berukuran kecil. Pleats skirt dengan hiasan kecil-kecil sangat cocok untuk outfit sehari-hari. Tidak berlebihan dan tampak casual tanpa meninggalkan sisi feminim Anda.

2. Zig-zag

Jika sebelumnya untuk tampilan sehari-hari yang lebih santai, kini kita beralih ke penampilan yang lebih formal. Zig-zag bisa menjadi pilihan pola yang tepat bagi rok plisket Anda kala menghadiri acara semi formal maupun formal. Sebaiknya pilih warna natural karena pola yang menyertainya sudah cukup mencolok.

3. Bunga Kecil

Bagi Anda yang cenderung feminim, corak bunga kecil akan semakin menonjolkan sisi keanggunan. Dikombinasikan dengan warna cerah seperti sky blue, baby pink, Anda akan tampil sangat manis dengan pleats skirt bercorak bunga kecil. Jika ingin tampil beda, bisa memakai rok lipit bercorak bunga dengan gabungan dua warna cerah.

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

4. Bunga Besar

Jika bunga berukuran kecil menonjolkan sisi lembut, maka bunga berukuran besar akan memperlihatkan sisi ceria Anda. Dari corak ini, Anda akan lebih terlihat penuh energi dan cantik. Oleh karena corak pada rok sudah menonjol, atasan polos bisa menjadi pilihan yang tepat.

5. Tie Dye

Meskipun motif ini sudah sempat menjadi trend beberapa waktu lalu, tetapi masih tampak elegan dan playfull jika menghiasi rok plisket Anda. Dengan sentuhan tie dye, Anda tampil anggun sekaligus elegan. Pilih bahan yang flowy seperti jersey, Velvet atau polytech, agar lebih nyaman.

6. Batik

Terakhir, yaitu pleats skirt bermotif batik. Anda bisa bermain dengan warna dasar rok untuk beragam occasion berbeda. Jadi, batik tidak harus identik dengan acara formal, ya. Batik dengan warna dasar cerah atau pastel juga mampu membuat Anda tampil casual sekaligus fashionable.

Jadi, siap tampil anggun, fashionable serta kekinian dengan rok plisket? Segera pilih salah satu dari keenam rekomendasi rok plisket yang telah kami hadirkan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Kunjungi Blibli untuk mendapatkan banyak pilihan produk original dari 9to12 dan nikmati promo gratis ongkirnya! (RED-MB)

Leave a Comment

Your email address will not be published.