Ketum NasDem Surya Paloh Ajak Elite Bangsa Bersaing Sportif

Avatar

Foto: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di hadapan ribuan kader dan simpatisan NasDem yang memenuhi Dome Balikpapan Sport and Convention Center, Rabu (10/4/2019). 

Balinetizen, Balikpapan

Sepekan menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh menutup rangkaian safari kampanye akbar tahap kedua Partai NasDem di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh berpesan agar para elite bangsa dapat sportif menghargai nilai-nilai pertandingan dalam Pemilu.

“Mari kita bersama-sama membangun persaingan yang sehat maju bertanding dengan sportif menghargai hasil pertandingan,” ujar Surya Paloh di hadapan ribuan kader dan simpatisan NasDem yang memenuhi Dome Balikpapan Sport and Convention Center, Rabu (10/4/2019).

Surya Paloh melanjutkan, tidak ada gunanya Indonesia mengadakan Pemilu jika hanya menimbulkan pertikaian dan sikap saling benci satu sama lain. Perbedaan pilihan dalam Pemilu merupakan hal wajar yang harus saling dihormati.

“Untuk apa bertanding bila diawali dengan pikiran saling benci yang mengancam kesatuan. NasDem ingin mengajak kesadaran bersama berkompetisi bisa saling menghargai pihak yang menang dan kalah,” tuturnya.

Di Provinsi Kaltim, NasDem menargetkan memperoleh minimal 7 kursi DPRD Kabupaten Kota, 3 kursi DPRD Provinsi, dan 2 kursi DPR-RI.

Sebelum menutup safari kampanye tahap keduanya di Balikpapan, Surya Paloh telah menyinggahi tiga provinsi yakni Sumatera Utara, Jawa Timur dan Bali.

Sementara pada safari kampanye tahap pertama, Surya Paloh menyambangi seluruh provinsi di Sulawesi mulai dari Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara. (wid)

Baca Juga :
Yogyakarta: Miskin, Tapi Bahagia dan Panjang Usia

Leave a Comment

Your email address will not be published.