Cok Ace Serukan Perdamaian Di Acara Harkitnas PPMKI Bali

Suasana di Lapangan Bajra Sandi Renon, Denpasar, Sabtu (18/5/2019) pada event Pameran Mobil Antik Bersama Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno (PPMKI) Bali bertemakan ‘Kami Cinta NKRI, PPMKI Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)’.
Wagub Cok Ace menyerukan perdamaian dan menegaskan komitmen NKRI Harga Mati dihadapan ribuan anggota Klub mobil dan motor yang memadati Lapangan Bajra Sandi Renon, Denpasar, Sabtu (18/5/2019) pada event Pameran Mobil Antik Bersama Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno (PPMKI) Bali bertemakan ‘Kami Cinta NKRI, PPMKI Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)’.
“Setelah kita semua larut dalam aktivitas Pileg dan Pilpres yang begitu melelahkan maka kini saatnya kita semua kembali bersantai mengendorkan urat syarat dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” kata Cok Ace saat memberikan sambutan dengan suara lantang.
Acara yang diikuti oleh 500 unit mobil dan 500 motor ini dihadiri oleh Kapolda Bali, Komjen (Pol) Petrus Reinhard Golose, jajaran pejabat Pengprov Bali, Bupati Badung, Giri Prasta, Kalangan PHRI Bali, Ketua IMI Bali, Pembina PPMKI Bali, Jos Darmawan, Ketua PPMKI Bali, Agus Pendit serta Humas PT Jasa Raharja (Persero) Bali yang diwakili Made Rusna.
Pengunjung dibuat terkesima oleh penampilan dari Rio Sidik yang meniupkan harmonisasi terompet saat Paduan Suara Polda Bali Praise the Righteous God (PRG Choir) membawakan tembang-tembang hits masa kini, “Ini berkat latihan yang intensif dengan teman-teman PRG Choir dibawah asuhan Bapak Kapolda Bali,” tutur Rio.
Selain itu pengunjung juga menikmati hiburan musik dari Djampiro band, Fullmoon Band, Fire Dance, Robotik Dance serta live DJ Ikke dan Niano dan para Jegeg dan Bagus berpose di mobil-mobil antik serta ditutup oleh meriahnya taburan kembang api di udara. (hidayat)
Baca Juga :
Update Covid-19 di Kota Denpasar, Kasus Sembuh Bertambah 27 Orang dan Kasus Positif Bertambah 26 Orang

Leave a Comment

Your email address will not be published.