TAKSU SANUR Hotel, Semua Tamu Diperlakukan Seperti Raja

 

Balinetizen.com, Denpasar

Sanur memang penuh cerita, kawasan wisata di Bali yang dikenal karena terbitnya sunrise ini banyak disasar oleh wisatawan mancanegara (wisman) dari kawasan benua Eropa. Taksu Sanur Hotel merupakan salah satu pilihannya, selain lokasinya strategis di kawasan resor paling otentik dan budaya yang jauh dari keramaian. Sanur dikenal karena pantainya yang berpasir indah di sepanjang garis pantai dan matahari terbitnya yang menawan. Keramahan yang terjalin dengan tradisi budaya dan agama Bali membuat Sanur luar biasa.

Hampir tak ada tamu hotel yang tak mendapatkan salam (greetings) saat bertemu muka, Semua tamu diperlakukan seperti raja, hal inilah yang menjadikan mengapa wisatawan asing betah berlama-lama menginap di hotel ini, padahal banyak ragam pilihan tempat menginap di kawasan ini.

Taksu Sanur Hotel memiliki layanan hospitality yang cukup mumpuni, dengan kamar tidur yang direkomendasikan untuk keluarga serta dilengkapi dengan balkon pribadi dan layanan koneksi Wi-fi yang cepat, Dengan kolam renang yang menawan seolah mentransformasi gaya hidup sebagai tempat tinggal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di salah satu lokasi terbaik di Bali.

Hotel ini memiliki 74 kamar-kamar yang luas dan lingkungan yang nyaman. Lokasinya hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 300 meter ke Pantai Sanur dan setelah seharian beraktivitas Anda dapat menikmati malam di Sanur restoran dan kafe terkenal bahkan berbagai hidangan kuliner nusantara disekitarnya.

Untuk liburan keluarga, ada Kamar Family Room seluas 45 m2 berisi 1 ranjang besar dan 2 ranjang kecil di masing-masing kamar yang diperuntukkan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. dilengkapi dengan balkon pribadi dan sofa besar untuk menonton televisi 32′ TV LED, Saluran Lokal & Internasional, Brankas Dalam Kamar, Mantel mandi, Mini Bar, Gratis 2 Botol Air Mineral dan Pembuat Kopi & Teh. (hd)

Baca Juga :
Pemudik Keluhkan Jalan Masuk Kargo Becek, Banyak Pemudik Belum Vaksin Booster

Leave a Comment

Your email address will not be published.