Gubernur Koster : Prajanati Harus Bangun Sinergitas

Gubernur Bali Wayan Koster ketika menerima jajaran pengurus DPD Prajaniti Bali

Balinetizen.com, Denpasar

Di saat perkembangan teknologi yang semakin canggih, cepat dan akurat ini, jajaran Prajaniti Bali harus perkuat sinergitas atas lembaga pemerintah dan organisasi masyarakat lainnya.

Harapan ini disampaikan oleh Gubernur Bali ketika menerima jajaran pengurus DPD Prajaniti Bali, Rabu (20/11) kemarin di Denpasar.

Selain itu harap Koster Prajaniti hendaknya bisa merangkul organisasi mahasiswa dan Pemuda seperti KMHDI dan Peradah. Program-program pemerintah sesuai visi dan misi Nangun Sad Kerthi Loka Bali, menurut Gubernur Koster, Ormas semacam Prajaniti harus menjadi agent of change yang membantu pemerintah dalam mensosialisasikan dan mengeksekusi dalam batas-batas tertentu.

Gubernur Bali yang juga mantan Sekjen DPP Prajaniti Pusat ini terakhir berpesan agar Prajaniti Bali agar dibesarkan kualitasnya dan banyak terjun dengan action nyata.

Sementara itu, Wayan Sayoga selaku Ketua DPD Prajaniti Bali menyampaikan salam dan ucapan trimakasi kepada Ketua Umum DPP Prajaniti Hindu Indonesia bahwa merupakan suatu kebanggaan kader Prajaniti mampu memimpin Bali

Mengutif pesan Ketua Umum, DPP Prajaniti berpesan agar Gubernur Koster dapat menjalankan dharma negara dengan sebaik-baiknya. Penutup acara DPD Bali serahkan pernyataan sikap.

Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
Bertemu Bupati Lumajang, Wagub Cok Ace Sebut Odalan di Semeru Tetap Dilaksanakan dengan Prokes Ketat

Leave a Comment

Your email address will not be published.