Polres Jembrana Bersama Yonif Mekanis 741/GN Bagi-Bagi Sembako

Balinetizen.com, Jembrana
Polres Jembrana bersama Yonif Mekanis 741/GN Jembrana bagi-bagi sembako, Jumat (17/4) sore.
Pembagian sembako dilaksanakan di depan Mapolres Jembrana di Jalan Pahlawan, Kota Negara.
Lebih dari 50 bungkus sembako dibagikan kepada warga terdampak virus Corona (Covid-19) seperti kusir dokar dan tukang ojek serta buruh angkut pasar.
Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.
“Hari ini kami Polres Jembrana bersama Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan pembagian sembako. Sasaran kita hari ini kusir dokar, tukang ojek dan buruh di pasar” terang Kapolres Jembrana.
Kenapa kepada mereka (kusir dokar, tukang ojek dan buruh pasar) kata Kapolres, karena mereka sangat merasakan dampak dari Covid-19, yang mana penghasilannya semakin menurun.
“Kegiatan ini juga serangkaian Operasi Keselamatan Agung 2020” ujar Kapolres Jembrana asal Tabanan ini.
Kapolres berharap sembako yang dibagikan tersebut dapat meringankan beban warga khususnya bagi kusir dokar, tukang ojek dan buruh pasar ditengah mewabahnya virus Corona (Covid-19).
“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa meringankan beban mereka” harap Kapolres Jembrana.
Dikesempatan itu, Kapolres Adi Wibawa juga memberikan himbauan agar selalu selalu memakai masker, menjaga kebersihan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak.
Salah seorang kusir dokar menyampaikan terimakasih dan mengaku senang karena sudah mendapat bantuan sembako ditengah sepinya penumpang. “Senang pak. Apalagi sekarang penumpang sudah sepi” ujar Gusti Putu Adnyana. (Komang Tole)
Baca Juga :
KONI Badung Sowan Ke KONI Buleleng, Akui Pola Pembibitan Atlet Buleleng

Leave a Comment

Your email address will not be published.