Arta Dipa Minta Satgas Padangbai Berikan Penjelasan Kepada Pemkab Klungkung

 

Balinetizen.com, Karangasem

Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Arta Dipa minta Satgas Padangbai segera berikan penjelasan kepada Pemkab Klungkung atas beredarnya informasi dugaan penolakan boat yang membawa seorang warga sakit asal Nusa Penida, Klungkung.

“Berita ini sekarang sudah sangat viral, nasi sudah jadi bubur semoga kasus ini tidak terulang lagi di Bali khususnya di Karangasem,” kata Arta Dipa melalui tulisannya pada Sabtu (18/04/2020).

Atas kejadian tersebut, Arta Dipa merasa prihatin dengan apa yang dialami oleh warga Nusa Penida, gara – gara situasi Covid membuatnya tidak bisa merapat di Padangbai padahal itu membawa orang sakit yang harus segera mendapat pertolongan.

Terlebih pasien bersangkutan sudah dijemput oleh tim medis dan ambulan Rumah sakit Klungkung, tentu menurut logika teknis kesehatan sudah lebih baik dari kesehatan Pelabuhan.

Untuk meluruskan informasi tersebut, ia meminta agar ada upaya dari Satgas Padangbay untuk memberikan penjelasan kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung agar tidak terjadi salah paham.

Serta meminta Asisten I untuk bisa mempasilitasi bertemu dengan Bupati atau Wakil Bupati Klungkung agar pihak Satgas Padangby atau Desa Adat bisa meluruskan berita yang kurang menguntungkan tersebut. (CTR-BN)

Baca Juga :
Suara Capres 01 di Bali 92 Persen, Tertinggi se-Indonesia, Jokowi Langsung Telepon Koster Ucapkan Terima Kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published.