Sudah Kembali Beroperasi, Komisi II DPRD Kabupaten Badung Lakukan Kunker ke Hotel Swiss-Belexpres Legian

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Badung saat lakukan kunjungan kerja ke Hotel Swiss-Belexpres yang beralamat di Jalan Legian Gang Troppozone pada, Rabu (22/7/2020).

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Terkait dengan tatanan hidup baru atau New Normal, Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Badung adakan kunjungan kerja ke Hotel Swiss-Belexpres yang beralamat di Jalan Legian Gang Troppozone pada, Rabu (22/7/2020).

Sebelumnya Hotel Swiss-Belexpres diketahui telah terverifikasi oleh tim verifikasi Badung.

“Kita kesini untuk melihat penerapan prokes (Protokol Kesehatan) apakah sudah berjalan dengan baik. Dan setelah melihat secara visual dan praktek ternyata sudah sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap, Ketua Komisi II DPRD kabupaten Badung, Gusti Anom Gumanti.

Anom turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Hotel Swiss-Belexpres karena di situasi pandemi Covid-19, sudah berani kembali beroperasi.

“Hal tersebut menunjukkan secara moral bahwa kita ingin bangkit dan melewati masa recovery ini,” tambahnya.

Sementara, dari hasil kunjungan tersebut, Anom mengatakan semua teknis protokol kesehatan sudah diikuti.

“Intinya jika standar sudah diikuti pasti kami dukung,” terangnya.

Sementara untuk kedepan nya, Anom berharap jika pariwisata sudah pulih penerapan protokol kesehatan agar lebih spesifik lagi.

“Misalkan penggunaan barcode untuk melihat kapasitas. Namun di masa recovery ini belum perlu yang penting standar sudah diikuti,” imbuhnya.

Dan Hotel Swiss-Belexpres ini telah siap menerima tamu. Jika terjadi sesuatu seperti kluster pihak hotel pun juga sudah lakukan langkah-langkah antisipasi terlebih sudah dituangkan pada surat edaran Bupati dan surat keputusan Bupati.

 

Editor : SUT

Baca Juga :
Sambut HUT Puputan Klungkung ke-111, Pemkab Klungkung Gelar Jumpa Pers

Leave a Comment

Your email address will not be published.