Warung Made CakJul, Cita Rasa Sup Ikan Fenomenal di Pantai Matahari Terbit

 

Balinetizen.com, Denpasar  –

 

Masakan Sup Ikan yang enak sejatinya memang diolah dengan bumbu rempah-rempah dan dipadu oleh kualitas ikan yang terbaik dan harus ‘fresh’ dari laut. Itulah yang membuat Warung Sup Ikan CakJul dikawasan Pantai Matahari Terbit Sanur ini cita rasanya menjadi fenomenal.

“Tekstur dari Ikan Goreng Baramundi dan Kakap yang kami sajikan dijamin lembut sehingga sensasinya berbeda saat disantap pengunjung yang biasanya datang bersama teman dan kolega,” kata Ni Made Juliani, Pemilik Warung Sup Ikan CakJul saat ditemui Kamis (31/12/2020).

Warung Made CakJul dengan akun Instagram @wr.madecakjul ini berlokasi di pojok utara Pantai Matahari Terbit ini, selain strategis juga nyaman dengan tempat yang cukup luas. “Warung kami bisa menerima pengunjung hingga 150 orang sekaligus, termasuk ada ruang meeting-nya,”.

Wanita asal Sembung Mengwi yang akrab disapa Juliani ini mengaku di warung yang dikelolanya itu selain menyajikan menu khas aneka seafood, juga ada tambahan ayam termasuk capcay dan mie goreng. “Bahkan capcay dan mie goreng ini paling banyak digemari bule yang datang,” jelas Juliani.

Untuk seafood yang menjadi andalannya, dikatakan tak kalah peminatnya. Ini karena ikan yang digunakan selalu segar dari hasil langsung tangkapan nelayan lokal. “Kami juga tak ada memakai bahan pengawet sehingga kualitasnya sangat bagus,” ujarnya.

Di warung yang berlokasi di pojok utara pantai ini, pengunjung bisa menikmati menu khas laut seperti soup ikan baramundi dan kerapu yang didapat langsung dari hasil tangkapan nelayan setempat. “Ini yang menjadi andalan kami untuk menjaga kualitas,” tambah wanita murah senyum yang kerap disapa Juliani ini.

Dirinya menceritakan usaha yang dirintisnya ini tidak lepas dari hobinya yang suka memasak sejak remaja. Ia bahkan sempat bekerja di beberapa warung makan sehingga cukup banyak mengetahui aneka masakan.

Baca Juga :
Berbagi Kebahagian Hut Kota Negara, Bupati Artha Datangi RSU Serahkan Bingkisan

Namun menurutnya, untuk mendapatkan rasa enak kuncinya ada pada kesegaran bahan yang digunakan. “Karena itu saya ambil ikan langsung dari nelayan lokal sehingga kesegarannya terjaga,” tambah ibu empat anak ini.

Kedepan, dirinya berencana untuk membuat E-Comerce berupa Marketplace tempat mempromosikan berbagai produk dan bisnis kain endeknya secara online.

 

Pewarta : Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.