Sambut Tahun Baru, Satlantas Polres Jembrana Bagikan Sembako

 

Balinetizen.com, Jembrana

 

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jembrana, Kamis (31/12) membagi-bagikan bekal kesehatan dan sembako.

Kegiatan sosial dipenghujung tahun 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 ini menyasar sopir dan kernet truk, tukang ojek, kusir dokar serta sejumlah panti asuhan.

Kasat Lantas Polres Jembrana IPTU Shinta Ayu Pramesti seijin Kapolres Jembrana mengatakan kegiatan sosial menyambut tahun baru ini melibatkan sejumlah klub motor di Jembrana. Namun tetap mengedepankan prokes (protokol kesehatan) Covid-19.

Menurutnya sejumlah lokasi disasar saat membagikan bekal kesehatan diantaranya di terminal kargo dengan menemui sejumlah awak kendaraan truk, kusir dokar di terminal depan Pasar Umum Negara dan tempat mangkal ojek tradisional di depan PLN Negara.

“Kami melaksanakan berbagi sembako ke panti asuhan dalam rangka perhatian kami kepada sesama” ujar Kasat Lantas IPTU Shinta, Kamis (31/12).

Kegiatan sosial ini juga sebagai pesan bahwa dalam menyambut tahun baru tidak selalu harus dengan konvoi. Namun berbagi dengan sesama juga merupakan perayaan tahun baru sebagai ucapan syukur atas kenikmatan di tahun 2020. (Komang Tole)

Baca Juga :
Pemprov Bali melalui Inspektorat dan BRIDA Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Dua Anak Yatim Piatu di Desa Penaban

Leave a Comment

Your email address will not be published.