Ketua DPRD Badung Putu Parwata Serahkan BOP  kepada Lima Kelompok Masyarakat

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menyerahkan Bantuan Operasional Pimpinan (BOP) kepada lima kelompok masyarakat di ruang Ketua DPRD Badung, Kamis (4/2). di ruang Ketua DPRD Badung, Kamis (4/2). 

Balinetizen.com, Mangupura-

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menyerahkan Bantuan Operasional Pimpinan (BOP) kepada lima kelompok masyarakat. BOP total Rp. 13,5 juta tersebut diterima masing-masing perwakilan kelompok di ruang Ketua DPRD Badung, Kamis (4/2).

BOP kata Parwata merupakan, bagian dari  dukungannya selaku Ketua Dewan kepada masyarakat terutama sekaa teruna yang aktif. Pihaknya pun mengapresiasi gerakan positif generasi muda yang masih aktif meski di tengah pandemi Covid-19.

“Bagaimanapun kita ini adalah wakil rakyat. Atas nama Dewan khususnya pimpinan kita memberikan dukungan penuh melalui BOP. Kecil tetapi besar manfaatnya,” ungkapnya.

BOP yang dimiliki selaku pimpinan Dewan, kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini dibagi rata kepada masyarakat sesuai kebutuhan. Meski pihaknya hanya mendapat jatah Rp. 12 juta setiap bulannya.

“BOP yang sebelumnya sisa, masih bisa dikumpulkan, kita kumpulkan. Walaupun sedikit, kita kumpulkan kan jadi banyak. Jadi, ada yang dapat besar dan kecil sesuai kebutuhan. Seperti tadi, ada yang terkena bencana kita bantu lebih besar,” terangnya.

Pihaknya mengaku, selaku Ketua DPRD Badung selalu terbuka kepada masyarakat, terutama terkait bantuan. “Jika memang ada dananya, kita berikan ke masyarakat. Jika belum ada kita kumpulkan dulu baru dibagikan secara bersama-sama,” ujarnya.

Lima kelompok yang diberikan BOP yakni Sekaa Teruna Dharma Kumara Banjar Delod Bale Agung,  Mengwi, sebesar Rp. 2,5 juta,  Kelompok Perumahan Lukluk Indah lingkungan Umahanyar Desa Adat Anggungan Kelurahan Lukluk sebesar Rp. 5 juta, Club Volly Porbam Desa Mengwi sebesar Rp. 2 juta, Kekeran FC Desa Kekeran, Mengwi sebesar Rp. 2 juta, dan Team Bola Volly Desa Kekeran, Mengwi sebesar Rp. 2 juta. (Red)

Baca Juga :
Ribut Soal IMB Eks Sari Club, Dewan Badung Bersikap Jika Situasi Rawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.