Ny. Seniasih Giri Prasta Apresiasi Kontribusi Ayana Sukseskan Vaksinasi

Ketua TP. PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta saat meninjau pelaksanaan vaksinasi, kebun tanaman organik dan hidroponik di areal Ayana Resort & Spa, Selasa (25/5).

  • Balinetizen.com, Mangupura

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Ayana Resort & Spa atas segala kontribusinya berupa tempat dan fasilitas dalam rangka ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Badung khususnya di Kuta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh Ny. Seniasih Giri Prasta saat meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus meninjau kebun tanaman organik dan hidroponik di areal Ayana Resort & Spa, Selasa (25/5). Turut mendampingi Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, Perwakilan dari Ayana Resort & Spa Yanto beserta jajaran PKK Kabupaten Badung dan Kecamatan Kuta Selatan.

Lebih lanjut Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan bahwa program vaksinasi ini untuk menciptakan kekebalan tubuh secara bersama-sama dalam upaya mempercepat terwujudnya zona hijau di Kabupaten Badung sebagai persiapan dibukanya pariwisata oleh pemerintah pusat. “Pariwisata sebagai sektor tumpuan ekonomi Bali dan Badung khususnya sangat terdampak karena pandemi ini sehingga vaksinasi ini menjadi program prioritas. Vaksinasi ini penting kita lakukan untuk memutus rantai penularan Virus Corona serta membantu percepatan proses pemulihan ekonomi,” katanya.

 Ny. Seniasih Giri Prasta juga mengapresiasi  masyarakat yang sangat antusias turut mensukseskan vaksinasi ini.  Sehingga dengan kehadiran masyarakat pihaknya juga sekaligus mensosialisasikan pentingnya penerapan prokes walau sudah divaksin. Pihaknya juga akan terus bekerja sama dengan semua pihak untuk terus membantu dalam pelaksanaan vaksinasi. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak- pihak hotel yang sudah membantu pemerintah dan berharap dengan dukungan semua pihak dengan saling gotong- royong vaksinasi cepat selesai. Terima kasih  saya sampaikan juga kepada petugas vaksinator yang tak kenal lelah dalam melayani vaksinasi kepada masyarakat Badung,” pungkasnya.

Baca Juga :
Launching Kawi Smara Umat Muslim, Bupati Suwirta Harapkan Calon Pengantin Penuhi Syarat Layak Menikah

Usai melaksanakan peninjauan vaksinasi, Ketua TP PKK Ny. Seniasih Giri Prasta juga melihat kebun tanaman organik dan hidroponik yang ada di kawasan Ayana dimana hasilnya dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dari hotel tersebut. Pada kesempatan itu Ny. Seniasih Giri Prasta mengajak anggota PKK untuk belajar bertani tanaman organik dan hidroponik sehingga nantinya pada saat panen bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan dalam rumah tangga dan tahu kualitas dari tanaman yang dikonsumsi.

Sementara itu Perwakilan dari Ayana Resort & Spa Yanto menyampaikan terima kasih kepada Ny. Seniasih Giri Prasta yang sudah berkenan hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi dan kebun tanaman organik dan hidroponik di kawasan Ayana. “Kehadiran daripada Ibu Bupati merupakan suatu kehormatan bagi kami dan kami siap selalu membantu pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi ini guna mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di Kabupaten Badung khususnya,” pungkasnya. (RED-BN)

Leave a Comment

Your email address will not be published.