Masyarakat Sangat Mengapresiasi Yang Dilakukan Kapolsek Gilimanuk

 

Balinetizen.com, Jembrana 

 

Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Seperti halnya patroli bersama dan sidak masker sekaligus bagi-bagi masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan patroli dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha bersama Lurah Gilimanuk IB Toni Wirahadikusuma juga melakukan himbauan terkait protokol kesehatan (prokes).

Selin Kanit Binmas Iptu I Putu Adi Astika, Bhabinkamtibmas 1 dan 2 Gilimanuk, kegiatan sidak masker dan bagi-bagi masker juga melibatkan anggota Sat Pol PP dan staf kelurahan.

Masyarakat Kelurahan Gilimanuk sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk. Bahkan beberapa warga dengan senang hati menerima serta memakai masker yang diterimanya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha mengatakan kegiatan patroli sambil melakukan himbauan protokol kesehatan dan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker akan dilakukan secara berkesinambungan.

“Kegiatan bagi-bagi masker sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polri khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Gilimanuk” ucap Kapolsek. (Komang Tole)

Baca Juga :
Kunjungan Menteri Pertahanan dan Menteri Kesehatan ke Pulau Natuna

Leave a Comment

Your email address will not be published.