Kerja!Kerja!Kerja! NasDem Jembrana Optimis Rebut Satu Fraksi DPRD Jembrana di Pileg 2024

Foto: Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembarana Nyoman Renteb.

Balinetizen.com, Jembrana

Kerja!Kerja!Kerja! Tiada hari tanpa kerja nyata, meraih simpati masyarakat dan menggalang dukungan.

Tidak ada waktu bersantai apalagi berleha-leha atau hanya berkoar semata, semua harus berlandaskan kerja nyata hadir di tengah rakyat, memberikan solusi atas keluhan dan aspirasi warga.

Itulah yang menjadi komitmen dan tanggung jawab yang dilakoni seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jembrana demi mengamankan target meraih satu fraksi (tiga kursi) di DPRD Kabupaten Jembrana pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kami punya target sendiri, di parlemen saat ini kami tidak terwakili, ke depan di 2024 kami pasang target minimal satu fraksi yang artinya minimal tiga kursi,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembarana Nyoman Renteb ditemui usai kegiatan donor darah di Kantor DPD Partai NasDem Jembrana, Senin (8/11/2021) dalam rangka menyambut HUT ke-10 Partai NasDem dan sekaligus menyambut Hari Pahlawan, yang sebelumnya juga pada paginya di hari yang sama diawali dengan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kesatria Kusuma Mandala.

Renteb mengakui target satu fraksi itu bukan pekerjaan mudah apalagi berangkat dari fakta saat ini NasDem Jembrana tidak punya perwakilannya di DPRD Jembrana hasil Pileg 2019 pasca kehilangan satu-satunya kursi yang mereka miliki di DPRD Jembrana hasil Pileg 2014. Namun pihaknya tetap optimis berbekal tekad, semangat kuat dan kerja keras seluruh pengurus bersama kader, organisasi sayap partai dan simpatisan serta relawan.

“Astungkara harapan kami dan kader di DPD dan DPC dengan antuasias tinggi semoga NasDem bisa terwakili di DPRD Jembrana dan merebut satu fraksi. Itu agenda yang jadi beban sampai 2024, sehingga kami gencar roadshow di masing-masing kecamatan dan juga mendekati para tokoh,” ungkap politisi NasDem asal Kecamatan Melaya ini.

Baca Juga :
Koordinator KRKP ungkap alasan anak muda tak tertarik jadi petani

Di sisi lain NasDem Jembrana juga terbuka bagi siapapun yang hendak bergabung di NasDem maupun ingin mendapatkan kesempatan menjadi caleg NasDem tentu sesuai mekanisme yang ada.

“Kami welcome dengan siapapun tokoh yang ingin gabung NasDem dan bersama-sama membangun Jembrana. Yang ingin ke NasDem kami siap terima asal tetap mau mengikuti dan menjalankan AD/ART partai,” pungkas mantan anggota DPRD Jembrana dari PDI Perjuangan periode 2014-2019 ini. (wid)

Leave a Comment

Your email address will not be published.