Soliditas TNI-Polri, Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Makodim 1617/Jembrana

Balinetizen.com, Jembrana 
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD 2021 di Makodim 1617/Jembrana, Kamis (9/12/2021).
Kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Jembrana dan Poskesdim 1617/Jembrana.
Kegiatan donor darah juga dihadir Para Danramil Kodim 1617/Jembrana, Sub Denpom 3-2/Negara beserta anggota, Batalyon Mekanis 741/GN, Personel Polres Jembrana, Anggota Minvetcad 2-3/IX Jembrana, Anggota Sat Brimob Detasemen C Gilimanuk, Rutan Kelas II B Negara dan Orari Lokal Jembrana,
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan bahwa anggota  Polres Jembrana juga ikut serta mendonorkan darahnya di hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat yang ke-76.
“Ini tentunya sebagai wujud sumbangsih kita bersama untuk mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Jembrana” ujarnya.
Sementara iti Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat yang ke-76.
“Kegiatan seperti ini sering kami laksanakan. Kami, TNI dan Polri bersama-sama menyumbangkan darah untuk membantu warga Jembrana” ujarnya.
Kegiatan donor darah juga untuk mengisi kekurangan stok darah yang ada di PMI Jembrana. Diharapkan bakti sosial sinergi TNI-Polri dapat bermanfaat untuk masyarakat Jembrana.
“Kami TNI-Polri di Jembrana tetap solid. Kita bisa mengawal pergantian akhir tahun 2021 ke 2022 dengan aman. Dan kami bisa mengendalikan Covid-19 Jembrana” pungkasnya. (Komang Tole)
Baca Juga :
Ny Putri Koster Ajak HISKI Bali Bergeliat Kawal Pengembangan Sastra Modern

Leave a Comment

Your email address will not be published.