Beriringan, Bus Tabrak Pantat Bus

Balinetizen.com, Jembrana 
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 76-77 di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Sabtu (5/2/2022).
Kecelakaan melibatkan dua bus pariwisata DK-7217-AG dengan sopir Hotib (35) dari Kabupaten Jember, Jawa Timur dan DK-7186-AB yang dikemudikan Iwan Djatmiko (51) dari Denpasar, Bali tidak menimbulkan korban jiwa.
Dari informasi, dua bus dalam satu perusahaan ini bergerak beriringan dari arah timur (Denpasar) menuju kearah barat (Gilimanuk) pada jalurnya.
Memasuki TKP sekitar pukul 10.00 dengan jalan turunan dengan marka lurus dari arah yang sama melaju rombongan sepeda motor Ninja dan mendahului bus pariwisata.
Lantaran disalip, sopir bus pariwisata DK-7217-AG lalu mengurangi kecepatan dengan maksud memberikan jalan kepada rombongan sepeda motor Ninja. Naas, pantat bus malah ditabrak bus pariwisata DK-7186-AB. Kejadian tersebut diduga karena jarak bus terlalu dekat.
Dari kejadian tersebut bus DK-7217-AG rusak dibagian belakang dan kaca belakang pecah. Sedangkan bus pariwisata DK-7186-AB mengalami kerusakan dibagian depan dengan kaca depan pecah.
Kecelakaan tersebut mendapat atensi dari Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi dengan turun langsung ke lokasi bersama beberapa anggota Unit Lantas Polsek Mendoyo.
Menurut Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi, tidak ada korban jiwa dari kecelkaan tersebut. “Sudah diselesaikan secara kekeluargaan karena dua bus yang terlibat kecelakaan masih satu perusahaan” ujarnya. (Komang Tole)
Baca Juga :
Bantuan Sembako Tahap II untuk Warga yang Belum Tersentuh Bantuan Sosial di Gianyar Akhirnya Disalurkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.