Kini Ada Bipang Enak di Kota Denpasar, @waroenggungkak_denpasar Harga Terjangkau dan Menggugah Selera

 

Balinetizen.com, Denpasar 

Bagi anda penggemar daging babi di seputaran kota Denpasar, Kini tak perlu lagi susah-susah mencari Babi Panggang dengan sensasi aroma yang gurih Bipang Gungkak di Jalan Merdeka menjadi alternatif pilihan.

“Dengan Kualitas penyajian yang khas menggugah selera, serta bumbu-bumbu rempah pilihan terbaik barangkali hal ini yang mendorong kami membuka gerai disini setelah sebelumnya membuka gerai dikawasan Sanur,” kata I Gusti agung Ketut Wiryawan, Pemilik @waroenggungkak_merdeka, Sabtu (11/2/2023).

Beragam menu pilihan tersaji di Warung Gungka, dari mula Burger, Anek Pizza maupun Spaghetti dengan aneka varian Salad yang higienis ada disini.

Awalnya, Waroeng Gungkak berdiri di kawasan Sanur, Denpasar dan telah menjadi Arab di lidah ekspatriat dan turis asing serta digandrungi masyarakat sekitar. Swing waktu berjalan ternyata banyak permintaan dari kawasan lain untuk segera membukanya di kawasa Denpasar agar mudah dijangkau.

Selain, memiliki menu yang beragam dan murah harganya, pelanggan baru terus berdatangan dengan pilihan menu Babi Panggang yang menggugah selera namun tidak memerlukan kocek yang daam untuk mersaka seandainya.

Pilihan menu Gofood maupun Grabfood juga tersedia untuk pemesanan via online.

Adapun menu pilihan yang tersedia antara lain, Menu steak, varian olahan babi (Jumbo Ribs), Rice Bowl, aneka olahan ayam (Chicken Cordon Bleu, Parmigiana, Chicken Mushroom, Chicken Steak, Burger Ayam dan Beef Burger Australian).

Bahk tersedia varian Pizza yang menggugah selera beserta Menu Dessert serta aneka minuman segar dan menyehatkan.

Anda penasaran ingin mencoba? Silahkan kunjungi Waroeng Gungkak di Jl Merdeka No 6 Sumerta Kelod, Denpasar. (hd)

Baca Juga :
Wagub Cok Ace Apresiasi Penyelenggaraan PORSEBANK Bali 2022

Leave a Comment

Your email address will not be published.