Rekomendasi Merk Make Up Terbaik

 

Make up adalah salah satu elemen yang penting, karena bisa menunjang penampilan dan membuat percaya diri di setiap harinya. Selain itu make up juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung saat berada di luar rumah. Berikut adalah beberapa merk produk make up yang bisa kamu beli dan dapatkan dengan mudah hanya di BliBli.com.

  1. Luxcrime – Ultra Dreamy Eyeshadow Compact Blackforest

Produk Luxcrime ini berasal dari Indonesia. Tidak hanya make up, skincare juga masuk list luxcrime. Produk ini sangat berkualitas dan tidak diujikan pada hewan. Jadi, jelas bahan yang digunakan aman untuk dipakai. Lalu untuk produk make up, merk ini memiliki varian warna dan shade yang sesuai dengan kulit orang Indonesia.

Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact Blackforest  memiliki 4 varian warna yang mudah di kombinasikan. Highly Pigmented dan non creasing formula menjadikan penampilan mu makin menawan.

  1.  Make Over Power Stay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over adalah merk yang masih satu perusahaan dengan wardah dan emina, yakni dibawah PT. Paragon Technology and Innovation. Merk ini selalu menghadirkan make up yang berkualitas  dengan beberapa pilihan warna dan shade yang disesuaikan dengan warna kulit negara kita.

Dari sekian produk nya yang terkenal, Lipstik dari Make Over memiliki banyak jenis dan warna yang menarik. Selain itu hasilnya yang matte dan bisa tahan 14 jam. Warna lipstiknya pun sangat banyak, kamu bisa mengoleksi lipstik sesuai dengan karakter mu.

  1.  Wardah Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah menjadi produk kosmetik halal pertama yang ada di Indonesia. Dari awal kemunculannya, wardah telah memiliki banyak peminat. Ada banyak produk seperti skincare, make up, dan parfum.

Baca Juga :
Kebakaran Pasar Adat Lelateng, Tim Inafis Polres Jembrana Lakukan Olah TKP

Kamu wajib coba eyeliner dari wardah ini. Mampu menghasilkan garis mata yang tebal dan halus, lalu kamu bisa merias mata secara halus dan mudah diaplikasikan.

  1.  Inez – Lustrous Pressed Powder

Merk ini muncul pada tahun 1998. Ada skincare dan juga make up. Kualitas yang tinggi dan harganya yang ramah di kantong menjadikan produk ini dapat dijangkau oleh masyarakat dari banyak kalangan.

Inez – Lustrous Pressed Powder adalah bedak padat dalam kemasan yang memiliki tempat mewah dan ada kaca yang mempermudah pengaplikasian nya. Bedak Inez ini wajib kamu miliki. Dari segi kandungan nya ada Sunflower Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil, serta Olive Oil yang bisa membuat tampilan kulit wajah jadi flawless. Untuk Shade nya tersedia dalam 4 pilihan.

  1.  Viva Cosmetics – Viva Eyebrow Pencil

Siapa yang tidak kenal dengan merk Viva? tentu semua kalangan mengenalnya. Merk yang sudah ada sejak tahun 1962 ini sangat dikenal karena harganya yang terjangkau dan ramah di kantong. Selain itu, kualitas yang dimiliki tentunya berkualitas dan tak perlu diragukan lagi. Meskipun banyak merk yang berdatangan, namun viva tetap eksis dan penggemarnya semakin hari selalu bertambah.

Viva Eyebrow Pencil adalah salah satu produk viva yang paling banyak diminati, terutama kalangan remaja. Pensil ini memudahkan ketika melukis alis . Hasil yang didapat natural.

  1. Dear Me Beauty – 3 in 1 Multistick

Merk ini tergolong masih baru karena berdiri pada tahun 2017. Pada awalnya merk lokal ini meluncurkan lipstik, dan berlanjut ke skincare dan make up. Multistick ini bisa berfungsi sebagai pewarna bibir, pewarna pipi, dan juga eyeshadow. Praktis dan banyak pilihan warna nya.

Baca Juga :
Manfaatkan Tanah Timbul, Bupati Tamba Ingin Jembrana Menjadi Pusat Udang Vaname di Bali

Untuk kamu yang ingin mendapatkan promo makeup 2023, silahkan kunjungi situs Blibli.com sekarang juga! (SUT)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.