Bersama Media, DPRD Kabupaten Wonogiri Kunjungi DPRD Badung

 

Kabag Umum dan Keuangan DPRD Badung Nengah Nurjana (kanan) menerima kunjungan rombongan DPRD Wonogiri bersama puluhan media kunjungi DPRD Badung, Jumat (3/3/2023).

 

Balinetizen.com, Badung

DPRD Kabupaten Wonogiri bersama puluhan media, Jumat (3/3/2023) mengunjungi DPRD Badung. Selain untuk silaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kerja sama antara DPRD Badung dengan media yang ada.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Wonogiri Siti Hardiyana dan diikuti oleh sejumlah anggotanya seperti pimpinan komisi, pimpinan Badan Kehormatan, serta anggota DPRD Wonogiri dan puluhan media dari media cetak, elektronik dan media online. Rombongan diterima Kabag Umum dan Keuangan Setwan DPRD Badung Nengah Nurjana didampingi sejumlah staf.

Mengawali sambutannya Kabag Umum dan Keuangan Setwan Badung Nengah Nurjana menyampaikan selayang pandang digital mengenai potensi kabupaten berbentuk keris ini. Selanjutnya, Nengah Nurjana memberikan kesempatan kepada Ketua rombongan untuk memaparkan tujuan datang ke DPRD Badung.

Ketua rombongan Siti Hardiyana mengungkapkan terima kasihnya kepada DPRD Badung yang sudah menerimanya dengan sangat baik. “Tujuan kami ke sini tiada lain untuk melakukan silaturahmi sehingga hubungan antara DPRD Badung dan DPRD Wonogiri tetap terjalin dengan baik. Selain itu, kami juga ingin tahu sejauh mana kerja sama antara DPRD Badung dengan media di sini,” ujarnya.

Kabag Umum dan Keuangan Nengah Nurjana menyatakan, sama seperti di kabupaten/kota lainnya, DPRD Badung menjalin kerja sama dan hubungan baik dengan kalangan media. “Kami bekerja sama dengan 9 media cetak, 15 media online, serta tiga media elektronik dalam hal ini televisi,” tegasnya.

Kerja sama ini, tegasnya, selain untuk menjaga hubungan baik, tentu saja untuk tetap menjaga citra lembaga serta mempublikasi kinerja yang telah dilaksanakan secara kelembagaan. “Kinerja pimpinan, kinerja komisi, BK, Banleg, Banmus termasuk kinerja masing-masing anggota Dewan bisa ter-publish dengan kerja sama ini,” ujarnya.

Baca Juga :
Wabup Ipat Buka Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

Selain kerja sama advertorial, tegasnya, DPRD Badung juga menggelar kerja sama dalam bentuk iklan ucapan baik untuk hari-hari besar keagamaan maupun hari-hari besar kenegaraan. Soal anggaran, tentu saja menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing daerah,” tegasnya.

Setelah tanya jawab, acara diakhiri dengan tukar menukar cenderamata. Selanjutnya DPRD Kabupaten Wonogiri dan media melakukan kunjungan ke sejumlah onbjek wisata yang ada di Pulau Bali. (RED-BN)

Leave a Comment

Your email address will not be published.