Ungkapkan Rasa Syukur, Megibung Jadi Pelengkap Kemeriahan HUT STT Mahawira Desa Sukawana

STT Mahawira Banjar Kaja Desa Sukawana merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-2, Sabtu (17/6/2023).

 

 

Balinetizen.com, Bangli-

 

STT Mahawira Banjar Kaja Desa Sukawana merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-2, acara tersebut diisi dengan berbagai hiburan dengan menghadirkan seniman-seniman lokal. Makan bersama secara MEGIBUNG menjadi pelengkap untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa syukur menandai perayaan telah usai.

“Melalui HUT STT Maha Wira yang Ke-2 ini Mari Kita Tingkatkan Kreativitas dan Kebersatuan Muda Mudi Demi Menjadikan Sukawana Pratama,” kata I Made Somya Putra, SH, MH., Tokoh pemuda Banjar Kaja Desa Sukawana, Kintamani Bangli, Sabtu (17/6/2023).

Menurutnya, BALAI MASYARAKAT DESA SUKAWANA sudah dibangun 47 tahun lamanya. Sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani (agraris).

Acara dimulai dari sambutan Ketua I STT Mahawir, I Ketut “Peng” Adnyana yang didampingi Ketua II I Wayan Remadi, lalu sambutan Perbekel Desa Sukawana I Wayan Mister, dan Bendesa Sukawana I Wayan Jasa.

Tampak hadir, Babinsa Polsek Kintamani J Putu Suarjana hadir juga memberikan sambutan di Hadapan STT Mahawira.

Acara hiburan Menghadirkan seniman dan artis-artis lokal sekitar sukawana, seperti I Komang Septiani sebagai penari Margapati, Senam ibu-ibu Srikandi yang sangat bersemangat, penyanyi yang ikut memeriahkan antara lain Ketut Broneng, Gus Wittra, Gede Dambry, Sintya Dangdut, Wayan Oby dari Subaya, Putu Ras yang juga kelian adat di pengotan, Wayan Ateng dan Ketut Degeng yang juga sebagai guru di gurukula, Penyanyi wanita dengan suara melengking Gek Rani. Serta acara hiburan ditutup dengan Joged yang membuat suasana heboh.

Sebelum acara bubar STT Mahawira mengadakan makan bersama secara MEGIBUNG untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa syukur karena acara selesai dengan aman. Acara STT Mahawira, disupport oleh TIM CREATIVE MSP, dan dari Donatur lainnya.

Ketua STT Mahawira, I Wayan Remadi menyampaikan bahwa STT Mahawira berusaha memberikan kreativitasnya walaupun dana yang sangat terbatas, untuk Menjadikan Sukawana Pratama.

Baca Juga :
Wakil Gubernur Bali Cok Ace Gandeng Stakeholder Bangkitkan Pariwisata Bali Ditengah Pandemi COVID-19

Acara HUT STT Mahawira ini dinikmati seluruh kalangan masyarakat, yang terlihat heboh dan seolah menggetarkan Balai masyarakat Desa Sukawana.

 

Pewarta : Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.