Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dukung 5.000 Lansia Pecahkan Rekor Yoga Tertawa

 

Balinetizen.com, Mangupura –

 

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Badung Mangupura Happy Movement di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 14 Juli 2023.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyampaikan Badung Mangupura Happy Movement sebagai wadah para instruktur Yoga Tertawa se-Kabupaten Badung berencana mengumpulkan para lansia se-Kabupaten Badung, untuk diajak meraih hidup sehat melalui Yoga Tertawa.

Mereka juga akan menyumbangkan satu Rekor Muri dengan peserta lansia dan pra lansia se-Kabupaten Badung yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Puspem Badung, Sabtu, 9 September 2023.

“Badung mau menggairahkan para lansia dengan membuat Rekor MURI,” terangnya.

Untuk mendapatkan Rekor MURI, Putu Parwata menyebutkan 5.000 lansia Badung akan berkumpul dengan Yoga Tertawa, yang salah satunya sering dilakukan di Lapangan Upacara Puspem Badung.

“Jadi, kita dorong para lansia-lansia ini untuk bersemangat mempunyai gairah hidup dengan spirit yang positif,” ungkapnya.

Bahkan, Putu Parwata akan memfasilitasi kegiatan tersebut bersama-sama dengan Bupati Badung yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Puspem Badung, Sabtu, 9 September 2023. Untuk itu, keinginan Badung Mangupura Happy Movement akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Badung supaya difasilitasi untuk menggunakan lapangan yang ada di Kantor Bupati Badung.

“Semua kebutuhannya, termasuk makan dan minum kita akan fasilitasi, termasuk biaya administrasi. Kami harapkan, kita punya branding tersendiri bahwa Badung ini terdiri dari para lansia atau orangtua kita ini supaya lebih semangat dan hidup lebih sehat,” pungkasnya. (hd)

Baca Juga :
Tinjau Penyemprotan Disinfektan, Wabup Kasta Minta Siswa Tingkatkan Kedisplinan Prokes Covid-19

Leave a Comment

Your email address will not be published.