Bupati Suwirta Minta Perumda Air Minum Panca Mahottama Semakin Berinovasi dan Profesional Dalam Memberikan Pelayanan

Balinetizen.com, Klungkung

Guna menciptakan kinerja pelayanan yang maksimal kepada masyarakat inovasi dan profesional harus terus ditingkatkan. Motivasi tersebut disampaikan saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menjadi Pembina Apel Peringatan HUT Perumda Air Minum Panca Mahottama ke-31 di Kantor Perumda Air Minum Panca Mahottama Kapubaten Klungkung, Selasa (12/9). Turut hadir Direktur Perumda Air Minum Panca Mahottama, I Nyoman Renin serta instansi terkait lainnya.

Bupati Suwirta juga menambahkan agar diusia yang semakin tua ini Perumda Air Minum Panca Mahotama harus terus berbenah dan berinovasi agar kedepan sehingga nantinya bisa menjalankan tugas-tugas ini dengan sebaik-baiknya. “Selamat memperingati HUT semoga kedepan rasa memiliki Perumda Air Minum ini semakin besar sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, harap Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati juga menugaskan Direktur PDAM agar terus meningkatkan kinerja dan berikan Building Charakter kepada para petugas bagimana caranya mengajarkan mereka publik speaking yang bagus, berpakaian harus sopan dan kedisiplinan dalam bekerja. “Kunci utama adalah Sumber Daya Manusia (SDM) kuatkan petugas akuntansi dan sistem digitalisasi harus dipelajari dengan sebaik-baiknya. Perusahaan ini juga harus profesional dan bikin team work yang baik,” harap Bupati Suwirta.

Sumber : Humas Klungkung

Baca Juga :
Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal bagi para Pelaku Usaha Perdagangan

Leave a Comment

Your email address will not be published.