Warga Bali Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2023: Diskon hingga 80 Persen

 

Balinetizen.com, Denpasar

Garuda Indonesia dan Bank Mandiri merayakan pembukaan resmi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 di Level 21 Mall Denpasar, Bali.

Acara ini juga diselenggarakan serentak di 7 kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Makassar, dan Jayapura hingga 29 Oktober 2023.

GATF 2023 menawarkan lebih dari 30 ribu kursi penerbangan dengan diskon hingga 80% untuk rute domestik maupun internasional.

Penawaran ini berlaku hingga Oktober 2024. Garuda Indonesia berharap menarik 55 ribu pengunjung di Jakarta dan kota-kota lainnya.

Dalam acara pembukaan, dihadiri oleh Putu Apriyanto dari Bank Mandiri dan Ade Nurman dari Garuda Indonesia Bali. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan bahwa GATF 2023 tidak hanya merayakan liburan akhir tahun, tetapi juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan jauh-jauh hari.

Ade Nurman selaku General Manager PT. Garuda Indonesia Bali mengatakan bahwa Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 juta, tiket spesial dengan potongan hingga 80%, dan flash sale dengan potongan tambahan pada jam tertentu.

“Ada juga berbagai promo menarik seperti cashback hingga 0% cicilan hingga 12 bulan dengan Bank Mandiri, bonus poin hingga 50% untuk GarudaMiles, serta diskon hingga 43% untuk penukaran tiket hadiah. Selain itu, terdapat program lelang tiket penerbangan domestik dengan harga mulai dari Rp 300.000 setiap hari,” ujarnya di Level 21 Mall Denpasar, Jumat 27 Oktober 2023.

Adapun dipilihnya Pulau Bali kata dia lantaran tingkat permintaan khususnya orang pergi berlibur sangat tinggi. Tujuan domestik seperti ke Kota Jakarta masih menjadi tujuan favorit, sementara untuk internasional katanya rata – rata orang memilih pergi berlibur ke Jepang dan Australia.

Baca Juga :
Wawali Arya Wibawa Buka ST BMS Kite Festival

Garuda Indonesia, imbuhnya juga memberikan bonus selamat datang sebanyak 600 mil untuk anggota baru GarudaMiles Junior dan 2023 mil untuk anggota baru GarudaMiles Regular selama periode GATF 2023.

Tidak hanya itu, terdapat potongan harga hingga 15% untuk rute domestik dan 18% untuk rute internasional, serta harga khusus untuk beberapa penerbangan oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, All Nippon Airways, dan lain-lain.

Sementara itu, Soni dari Bank Mandiri mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan tambahan benefit bagi pengguna Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, dan QRIS Livin’by Mandiri, termasuk cashback hingga Rp 4,25 juta, flash sale, diskon ekstra hingga 25% untuk penukaran Livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan.

“Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, dan Kartu Virtual,” tandasnya. (Tri Prasetiyo)

Leave a Comment

Your email address will not be published.