Di Jembrana Peringatan Sumpah Pemuda Diramaikan Festival Rock

 

Balinetizen.com, Jembrana

 

Peringatan hari Sumpah Pemuda ke 95 dan HUT TNI Ke 78 di Kabupaten Jembrana, Bali diramaikan dengan festival rock. Bertajuk D’Jembrana Rock Fest, ajang kompetisi band rock diikuti band rock dari Jawa dan Bali.

Diprakarsai Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja kegiatan dipusatkan di areal Gedung Bung Karno, Kota Negara, Sabtu (28/10/2023). D’Jembrana Rock Fest juga menampilkan para juara kompetisi band serta bintang tamu Scared Of Bumbs dan XXX Bali.

Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, selaku penggagas acara berharap kegiatan tersebut dapat menjadi pemicu kreatifitas generasi muda untuk tetap berkarya, berprilaku positif dan selalu menjadi pencinta musik yang sopan santun dan berkarakter

Kegiatan juga diisi dengan Ikrar Sumpah Pemuda yang dipimpin langsung oleh Dandim 1617/Jembrana yang merupakan putra daerah Jembrana.

Kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda di areal Bung Karno juga berimbas pada perputaran ekonomi karena juga melibatkan pelaku UMKM di Jembrana. Terpantau ribuan orang tumpah ruah memadati areal Gedung Bung Karno bahkan hingga meluber memenuhi ruas jalan di luar gedung Bung Karno. (Komang Tole)

Baca Juga :
New Normal Pariwisata, Kedepankan Pariwisata Berbasis Pertanian

Leave a Comment

Your email address will not be published.