Tiga Pilar, Blue Light Patrol Wujudkan Harkamtibmas Buleleng

 

Balinetizen.com, Buleleng

Helatan Pemilu 2024 tinggal tiga bulan lagi dan serangkaiqn tahapannya, Polres Buleleng bersama TNI, dan Sat Pol PP serta Polsek jajaran melakukan patroli bersama dimalam hari, guna menjaga Kamtibmas yang kondusif di daerah Buleleng..

Dalam patroli bersama dimalam hari pada Jumat, (17/11/2023) s3kitar Pukul 20.00 Wita, melibatkan jumlah personil sebanyak 18 orang. Diantaranya TNI sebanyak 4 Pers, Satpol PP sebanyak 5 Pers dan juga Samapta Polres 9 Pers.

Kegiatan ini menggunakan Randis R2 : 2 unit, dan R4 : 2 unit, dengan route dari Mapolres Buleleng, Jalan Pramuka, Jalan A.Yani, Jalan Sudirman, Jalan Udayana, Jalan Ngurah Rai, dan kembali Mapolres Buleleng untuk konsolidasi.

“Blue Light Patrol bersinergi dengan TNI dan Satpol PP dipimpin oleh Padal Substerilisasi Satgas 2 Preventif IPDA I Nyoman Sartama, diawali dengan AAP sebelum pelaksanaan patroli.” jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika,SH melalui rilisnya

Iapun merinci bahwa dalam Patroli ini, melintasi Kantor KPUD Buleleng, Kantor Sekretariat Partai Demokrat, Kantor Sekretariat Partai PDIP dan menyambangi Gudang Logisitik.

“Saat patroli, memberikan pesan-pesan kamtibmas agar sama-sama peduli ikut menjaga maupun memelihara keamanan dan ketertiban dalam rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024.” pungkas AKP Darma Diatmika. GS

Baca Juga :
Ketum GP NasDem Prananda Surya Paloh: Sulut Rumah Kaum Nasionalis, Benteng Pancasila

Leave a Comment

Your email address will not be published.