Bawaslu Badung Pastikan Logistik Kotak Suara Pemilu 2024 Tiba di Gudang KPU Badung

 

Balinetizen.com, Badung

Bawaslu Badung- Bawaslu Kabupaten Badung memeriksa kedatangan logistik berupa kotak suara sejumlah 7.437 lembar yang tiba di Gudang KPU Gatot Subroto Barat, Denpasar, Rabu (22/11).

Logistik kotak suara khusus untuk Kabupaten Badung itu diangkut menggunakan 3 truk yang datang secara bersamaan. Kondisi kotak suara yaitu berupa lembaran yang belum terlipat sebanyak 7.437 lembar kotak suara.

Diawasi langsung oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Badung, selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, I Wayan Semara Cipta, mengatakan selama ini Bawaslu Kabupaten Badung sudah mengawasi kedatangan logistik dari kedatangan logistik pertama berupa bilik suara. “Selama ini logistik yang sudah datang yaitu bilik suara, tinta, segel plastik, plastik dan hari ini pukul 08.00 WITA tiba kotak suara, secara bergantian setiap hari kami awasi kedatangan logistik dan memantau kondisinya di Gudang” kata Pria yang disapa Kayun itu.

Logistik bilik suara sudah datang pada tanggal 13 Oktober 2023, segel plastik datang pada tanggal 6 November 2023, tinta sejumlah 2.970 buah datang pada tanggal 13 November 2023, logistik berupa spidol, ballpoint dan plastik datang pada tanggal 18 November 2023, dan kotak suara pada tanggal 22 November 2023.

Seluruh pimpinan serta staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Badung secara bergantian mengecek kondisi logistik di Gudang KPU Kabupaten Badung. Kegiatan ini dilaksakanan untuk menjaga seluruh rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar dan sukses. (RED-BN)

Baca Juga :
Tinjau Sarana Dan Fasilitas Penyaluran BBM di Banyuwangi dan Denpasar, Komisaris Utama Pertamina Beri Pesan Ini

Leave a Comment

Your email address will not be published.