Tingkatkan Pemahaman Soal Kewirausahaan,  Kelurahan Peguyangan Gelar Seminar Untuk Berbagai Unsur Masyarakat

Balinetizen.com, Denpasar

Sebagai upaya menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan, Kelurahan Peguyangan menggelar kegiatan seminar yang diikuti oleh berbagi unsur masyarakat, pada Sabtu (2/12) sore yang diadakan di Rest Area Uma Palak, kawasan Subak Sembung, Peguyangan.

Lurah Peguyangan, Gede Sudi Arcana saat dikonfirmasi menyebutkan, seminar ini sendiri bermuatkan tema mengenai bagaimana membangkitkan jiwa wirausaha kreatif ramah lingkungan untuk menciptakan masyarakat maju dan unggul.

“Kami mengundang narasumber dari UHN Gusti Bagus Sugriwa dan penggiat makanan pangan sehat untuk dapat berbagi ilmu mengenai kewirausahaan. Ini juga salah satu upaya kami untuk menanggulangi inflasi daerah, yakni melalui bantuan dana fiskal,” urainya.

Pelibatan berbagai unsur masyarakat, lanjut Sudi Arcana adalah semata untuk  meluaskan lagi pemahaman soal kewirausahaan, utamanya yang berbasis kreatifitas dan ramah lingkungan.

“Harapan kami, dengan kegiatan ini masyarakat dari berbagai kalangan akan memiliki pemahaman sepadan mengenai kewirausahaaan, dan dapat merangsang pertumbuhan ekonomi kreatif dan ramah lingkungan. Sehingga upaya penaggulangan inflasi daerah dapat dilaksanakan bersama-sama,” tutupnya.

(Win/HumasDps)

Baca Juga :
Sasar Lansia & Balita Kurang Gizi di Buleleng, TP PKK Bali Gelar Pasar Rakyat Dengan Tema "Berbelanja dan Berbagi"

Leave a Comment

Your email address will not be published.