Dewa 19, DJ Joana, dan Kembang Api yang Mempesona: GWK Bali Sukses Gelar Countdown Sound of SoulZ 2024

 

Balinetizen.com, Badung 

Rasakan transisi yang dinamis dari tahun 2023 ke 2024 di Bali Countdown Sound of SoulZ di Taman Budaya GWK.

Dari tanggal 29 hingga 31 Desember, benamkan diri Anda di Festival Park dan Mandalaloka yang ramai dengan rangkaian aktivitas dinamis yang dirancang untuk jiwa muda yang energik dan penuh semangat.

Dalam event yang digelar tiga hari ini, pengunjung dimanjakan dengan hadirnya artis papan atas Indonesia termasuk DEWA 19 Feat. ELLO & VIRZHA, GIGI, dan Isyana Sarasvati.

Pengunjung juga menikmati penampilan DJ internasional dan nasional seperti DJ JOANA, DJ Super 8 & Tab, dan banyak lagi, hal ini tentu saja untuk memastikan malam dengan irama yang menggetarkan.

Selain itu, pengunjung juga disuguhi tarian tradisional dan etnik yang dibawakan oleh BRAVERY Dancer, LED WINGS Dancer, yang dilengkapi dengan SPLASH PERCUSSION sehingga penampilannya lebih memukau.

Dalam area GWK juga terdapat Pasar Malam Ajaib SOZ, dimana pengunjung dapat menjelajahi lebih dari 30 kios yang menawarkan masakan lokal dan nasional yang lezat, minuman khas, serta fesyen dan aksesori menawan.

Puncaknya pada malam Tahun Baru, pertunjukan kembang api yang diklaim terbesar di seluruh Bali, menerangi langit dalam tontonan yang menakjubkan.

Selama tiga hari, SOZ Magical Night Market terus menggoda selera dengan beragam kuliner lokal dan nasional. Mulai dari band lokal Bali hingga pertunjukan spesial seperti Pertunjukan Kecak GWK yang ikonik, hiburannya tiada henti.

Di hari pertama, menampilkan band lokal, tarian Kecak spesial, dan Ladies Night yang menarik dengan bir gratis untuk wanita yang mengenakan gelang acara.

Di hari Kedua, ada kuliner dari 30+ vendor, penampilan Sunset oleh DJ Lonskii, dan kembalinya Pertunjukan Kecak GWK di tengah pesona matahari terbenam.

Baca Juga :
Cuaca Ekstrem, Bupati Suwirta Pantau Situasi Pelabuhan Kusamba

Dan di hari Ketiga, dimulai dengan penampilan Jegeg Bulan dan tarian tradisional kontemporer dari Bravery Dancer Show.

Isyana Saraswati yang hadir pun turut memukau penonton, hingga penampilan Dewa 19 yang menggemparkan.

Saat jam terus berdetak menjelang tengah malam, bergabunglah dengan penonton dalam menyanyikan Auld Lang Syne. Tepat pukul 00:00, saksikan puncaknya – Pertunjukan Kembang Api Terbesar dan Termegah di Bali, sebuah tontonan memukau dari lampu warna-warni yang menerangi langit Bali.

“GWK Bali Countdown 2024 menjanjikan pengalaman yang unik, menawan, dan ikonik. Mulai dari artis ternama hingga kegiatan interaktif, acara ini bertujuan untuk menjadi perbincangan di malam tahun baru, menunjukkan komitmen GWK terhadap inovasi berkelanjutan bagi pengunjung masa depan,” tutup Erwyanto Tedjakusuma, Ketua Panitia Bali Countdown 2024.(Tri Prasetiyo)

Leave a Comment

Your email address will not be published.