Bupati Bangli Pimpin Rapat Persiapan Ground Breaking Penataan dan Pembagunan Bangli Sport Center Tahap I

 

Balinetizen.com, Bangli

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta bersama Wakil Bupati I Wayan Diar memimpi rapat Persiapan Ground Breaking Penataan dan Pembangunan Bangli Sport Center tahap I Tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangli Rabu 17 April 2024. Dalam rapat telah disepakati bersama peletakan batu pertama akan di laksanakan pada hari Selasa tanggal 23 April 2024 yang akan di hadiri langsung oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta.

Diketahui bahwa tahun 2024 akan dimulai pembangunan tahap I, dengan anggaran sebesar Rp 30 miliar yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK ) Kabupaten Bandung.
Untuk pembangunan tahap I ini meliputi perataan/ penataan dan pembangunan, penataan berupa perataan lahan akses masuk, pembuatan saluran drainase, hingga pembuatan dinding penahan tanah. Sedangkan pembangunan meliputi pembuatan lapangan sepak bola hingga lintasan atletik.

Dalam acara ground breaking ini akan dirangkaikan dengan acara penyerahan Hibah BKK Kepada Pemerintah Kabupaten Bangli dan Hibah Bansos kepada komponen masyarakat Bangli secara simbolis oleh orang Bupati Badung.

Dalam rapat persiapan Ground Breaking tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Perangkat Daerah(PD) terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, Konsultan pengawas dan kontraktor pemenang tender.

Sumber : Humas Bangli

Baca Juga :
2 Korban Longsor Sumedang Kembali Ditemukan

Leave a Comment

Your email address will not be published.