Menyambut Musim Panas, Keds® Luncurkan Koleksi Terbaru: Bliss II Sandal

Keterangan foto: Keds® Bliss II Sandals hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Navy, Pink dan Silver/MB

Melangkah ringan memasuki musim panas dengan Keds® Bliss II Sandal

(Balinetizen.com) Jakarta –

Keds® adalah merek sepatu asal Amerika Serikat yang selalu berkomitmen untuk mendukung para Ladies dalam bentuk produk ataupun marketing campaign yang mereka lakukan. Dengan tagline ‘Live Your Dream’, Keds® mengeluarkan produk terbaru  Bliss II Sandal yang merupakan salah satu koleksi dari edisi Summer Collections 2019.

Dilengkapi dengan teknologi outsole yang sangat ringan serta lengkungan tambahan yang berkontur dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, koleksi terbaru Keds® Bliss II Sandal siap menemani liburan musim panas anda.

“Bukan pertama kalinya, Keds® meluncurkan koleksi jenis Sandal. Tahun lalu kami juga pernah meluncurkan koleksi sandal dan mendapatkan respon yang sangat positif dari  para pecinta Keds® di Indonesia,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Keds® Bliss II Sandal Navy (kiri) dan Keds® Bliss II Sandal Pink (kanan)

“Oleh  karena itu, di koleksi musim panas tahun ini, kami kembali lagi mengeluarkan produk sandal dengan teknologi yang lebih baik dari produk sebelumnya. Dengan kenyamanan lebih, produk Keds®  Bliss II Sandal merupakan pilihan yang tepat untuk dibawa bepergian kemana saja,” tambah Reni.

Keds®  Bliss II Sandal sudah tersedia di store Keds® seluruh Indonesia dengan harga Rp599.000 dan  tiga pilihan warna yang berbeda  yaitu pink, navy dan silver.  

Editor: Hana Sutiawati

Baca Juga :
Sandiaga: Saya Merasa Terhormat Jika Diberi Kesempatan Jadi Oposisi

Leave a Comment

Your email address will not be published.