Partai Gerindra Bali Menggelar Puncak HUT Partai Gerindra Ke-14 Di Buleleng, Dan Pelantikan Pengurus DPC Serta PAC Se-Buleleng

Balinetizen.com, Buleleng-

Serangkaian HUT Partai Gerindra ke 14 khususnya di Provinsi Bali di pusatkan di Kabupaten Buleleng pada Rabu, 27 April 2022 mendatang. Dan sekalian dilaksanakan acara pengukuhan serta pelantikan pengurus DPC Buleleng, 9 PAC se-Kabupaten Buleleng, Badan Syber, Bappilu dan juga Saksi Gerindra Buleleng.

“Acara ini merupakan momentum melakukan konsolidasi internal partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Mengingat sekitar 1000 undangan termasuk seluruh pengurus dpc partai se Bali, beserta beberapa kader partai dan malahan simpatisan Partai Gerindra bakal berkumpul di Kabupaten Buleleng, tepatnya di Ex Pelabuhan Buleleng. Artinya HUT Partai Gerindra dan pelantikan pengurus di Buleleng ini, dijadikan ajang konsolidasi Partai Gerindra seluruh Bali melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) guna menyongsong Pemilu 2024.” ucap tegas Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa,SH usai menggelar rapat pada Senin, (25/4/2022) di Sekretariat DPC Partai Gerindra Buleleng di Jalan Mayor Metra, Singaraja.

Disinggung tentang diusungnya Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang, Harja Astawa yang kesehariannya ini sebagai advokat menyebut melalui puncak perayaan HUT Partai Gerindra ke 14 tersebut, merupakan sebagai wujud komitmen seluruh kader Partai Gerindra khususnya di Bali untuk mendukung dan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Pusat, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

“Dan sekaligus juga seluruh kader maupun simpatisan Partai Gerindra berkomitmen untuk bersatu padu memenangkan kader Partai Gerindra yang maju ke Legeslatif pada Pemilu 2024 maupun di setiap perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Bali.” tandasnya.

 

Pewarta : Gus Sadarsana

Baca Juga :
Keduk Garage : Idealisme Berkesenian Ciptakan Karya Yang Maksimal

Leave a Comment

Your email address will not be published.