Mobil Ambulance Pengangkut Jenazah Milik RSUD Kapal, Badung Terjungkal Kejurang Desa Madenan, Buleleng

 

Balinetizen.com, Buleleng

Mobil ambulance pengangkut jenazah jenis APV milik RSUD Kapal, Desa Kapal, Kabupaten Badung, Bali berplat nomor polisi DK 1002 QL mengalami nasib apes saat mengangkut jenasah dengan tiga orang penumpang dari RSUD Kapal menuju Desa Tembok Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng , Bali. Bagaimana tidak pasalnya disaat perjalanan membawa jenasah melewati jalan ekstrem yang licin akibat hujan di Dusun Keduran, Desa Madenan, Kecamatan Tejakula pada Kamis (21/5) sore, sekitar Pukul 16.00 Wita mengalami kecelakaan out of controle (OC) yang cukup fatal, dimana mobil jenasah tersebut terjungkal ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter.
”Peristiwa kecelakaan OC mobil ambulance yang dikemudikan Komang Beni Sastrawan (35) warga Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali yang jatuh kejurang ini, patut disyukuti tidak ada korban jiwa.” Demikian ditegaskan Kasubag Humas Polres Buleleng, IPTU Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa.
Kronologis peristiwa, berawal dari mobil ambulance dengan Nopol DK 1002 Q yang dikemudikan Komang Beni Sastrawan mengangkut jenazah dengan 3 orang penumpang datang dari RSUD Kapal menuju ke Desa Tembok. Disaat melintasi jalan licin dan ekstrem di Dusun Keduran, Desa Madenan, mobil ambulance tersebut oleng ke kiri dan keluar dari badan jalan yang mengakibatkan mobol jatuh kejurang.dengan kedalaman sekitar 10 meter.
”Jenasahnya sudah dievakuasi pihak keluarga dengan dibantu masyarakat setempat dan dibawa pihak keluarganya menggunakan mobil ambulance milik Desa Tembok.” pungkas Sumarjaya. SG

Baca Juga :
Kabinda Bali Pantau Vaksinasi Massal dan Door To Door di Pengambengan

Leave a Comment

Your email address will not be published.