AHY adalah MATAHARI Partai Demokrat, Jadi Magnet Kaum Milenial, Presiden Idaman di 2024

Foto: AHY adalah MATAHARI Partai Demokrat.

Balinetizen.com, Denpasar

Ada simbol dan narasi yang menarik yang dihasilkan I Nyoman Surya Arimbawa, juara 2 lomba merchandise lomba tingkat nasional serangkaian HUT ke-20 (Dua Dekade) Partai Demokrat. Ia melahirkan karya logo AHY adalah MATAHARI Partai Demokrat.

“AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Ketum Demokrat sedang baik daun, populer. Kami harapkan AHY bisa jadi sinarnya, idola anak-anak muda sekarang. Chemistry AHY bisa jadi favorit di Indonesia,” ungkap Surya Arimbawa usai menerima hadiah juara lomba di Kantor DPD Partai Demokrat Bali, Sabtu (25/9/2021).

Ia lantas menjelaskan makna narasi logo AHY adalah MATAHARI Partai Demokrat. Sebagai MATAHARI Partai Demokrat, AHY memancarkan sinar & energi tak terbatas kepada semua bintang-bintang segitiga (pengurus & kader) yang berotasi disekelilingnya.

Sebagai MATAHARI Partai Demokrat, AHY memiliki gaya gravitasi atau gaya magnet yang kuat untuk menarik kaum milenial (pemilih pemula) untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

AHY adalah simbol milenial Indonesia yang sangat menentukan dalam pemilu 2024 karena jumlahnya lebih dari 50 % pemilih di Indonesia.

Warna hitam adalah warna independen yang disukai oleh kaum milenial mengandung makna kokoh, kuat, mencerminkan keberanian, pusat perhatian, ketenangan dan dominasi serta simbol kemakmuran/kesejahteraan.

AHY & DEMOKRAT Semakin Bersinar seperti MATAHARI

Kondisi Indonesia saat ini adalah gelap gulita karena pemerintah gagal mengendalikan pandemi Covid-19 yang berdampak pada krisis ekonomi & krisis sosial.

Tingkat kepuasan rakyat kepada pemerintah & parpol koalisi menurun tajam. AHY sebagai Ketum Partai Demokrat (simbol mataharinya Partai Demokrat) berhasil membawa Demokrat sebagai Partai Oposisi yang sangat menonjol.

Mayoritas rakyat Indonesia saat ini yang tidak puas sama pemerintah yang gelap gulita mulai bergerak menuju matahari pagi berdiri bersama AHY & Demokrat.

Baca Juga :
Merayakan Budaya Penduduk Asli Australia

AHY Ketum Demokrat yang konsisten memperjuangkan harapan rakyat sinarnya akan semakin terang ditengah gelapnya Indonesia, terbukti dari temuan beberapa lembaga survei dimana tingkat elektabilitas AHY & Demokrat meroket naik.

Dengan menggunakan branding desain merchandise yang netral & independen ini, akan lebih mudah menerobos dan diterima oleh pasar. Sebab 75 % lebih rakyat indonesia yang tidak menjadi anggota Parpol.

Desain merchandise ini memilki energi magnet yang dahsyat karena sesuai dengan kepribadian AHY yang lahir 10 Agustus 1978 sehingga memiliki marwah istimewa untuk menarik pemilih sehingga Demokrat kembali berjaya 2024 dan AHY-Presiden ke-8 RI.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta mengapresiasi ide brilian karya desain merchandise narasi logo AHY adalah MATAHARI Partai Demokrat. “Ini desain yang sangat bagus sesuai konsep matahari sebagai pusat kehidupan. Desain ini AHY adalah MATAHARI Partai Demokrat dikelilingi kader-kader Demokrat,” ujar Mudarta.

Ia juga mengaku bersyukur perwakilan Demokrat Bali mampu meraih prestasi membanggakan lomba tingkat nasional serangkaian HUT ke-20 (Dua Dekade) Partai Demokrat dengan menyabet dua juara nasional yakni juara 1 lomba fotografi atas nama Ria Shawitriani dan juara 2 lomba merchandise atas nama I Nyoman Surya Arimbawa.

Hadiah untuk para pemenang lomba ini diserahkan di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Sabtu (25/9/2021). Juara 1 menerima uang penghargaan sebesar Rp 5 juta dan juara 2 sebesar Rp 3 juta selain juga para pemenang ini menerima piagam penghargaan yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Provinsi Bali peringkat dua nasional dengan meraih dua juara nasional juara 1 lomba fotografi dan juara 2 lomba merchandise. Jadi Bali mampu bersaing secara nasional,” ungkap Mudarta.

Baca Juga :
Pemkot Denpasar Akomodir Ratusan Siswa Dengan Bus, Gelar Outing Class Isi Liburan Sekolah

“Dari 7 kategori lomba, Provinsi Bali bisa sabet dua juara. Ini prestasi dan kebanggaan Demokrat Bali dari 34 provinsi se-Indonesia,” imbuh Sekretaris DPD Partai Demokrat Wayan Adnyana.

Juara 1 lomba fotografi atas nama Ria Shawitriani mengangkat karya foto dengan Sub Tema “Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit” yang menggambarkan Partai Demokrat membantu masyarakat untuk kembali bangkit ditengah Pandemi Covid -19.

Foto karya Ria menggambarkan seorang ibu-ibu bersama anaknya yang terlihat sedang berjalan di tengah sawah di Sanur membawa bantuan sembako dari Partai Demokrat.

Ibu-ibu ini adalah potret masyarakat Bali yang terdampak di tengah pandemi Covid-19 dan merasa sangat terbantu dengan kepedulian Partai Demokrat yang terus berkoalisi dengan rakyat.

Sementara karya juara 2 lomba merchandise atas nama I Nyoman Surya Arimbawa berupa logo yang menggambarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah Matahari Partai Demokrat.

Karya kreativitas generasi muda Bali yang dipersembahkan untuk memeriahkan HUT ke-20 (Dua Dekade) Partai Demokrat ini diapresiasi oleh AHY dan SBY. “Kami sangat bersyukur Pak SBY dan Mas AHY senang Bali bisa berkreasi tampilkan kreativitas anak milenial,” ungkap Mudarta.

Para pemenang lomba tingkat nasional dari Bali juga mengapresiasi kesempatan berkarya yang diberikan Demokrat. “Terima kasih Demokrat dan semoga AHY Presiden 2024,” kata Ria Shawitriani juara 1 lomba fotografi.

“Semoga karya kami bisa digunakan minimal di Demokrat Bali dan harapannya Demokrat menang di 2024 dan AHY Presiden,” kata  I Nyoman Surya Arimbawa juara 2 lomba merchandise yang mendesain logo “AHY adalah Matahari Partai Demokrat.” (wid)

Leave a Comment

Your email address will not be published.