Soal Koalisi Pilkada Karangasem, Demer Tunggu Potret Ilmiah Hasil Survey, Bukan Potret “Balian”

Avatar
Partai Golkar masih menunggu hasil survey untuk menentukan rekomendasi serta arah koalisi kedepan dalam Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Hingga kini Partai Golkar masih menunggu hasil survey untuk menentukan rekomendasi serta arah koalisi kedepan dalam Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.

 

Pasalnya, survey Partai Golkar diperkirakan baru selesai pada tiga sampai empat hari mendatang, meskipun dalam waktu tersebut sudah ada hasil namun masih melalui tahapan dijakarta sebelum akhirnya diumumkan.

 

“Ya kalo hasil survey sudah ada masih berproses di Jakarta dulu sekitar satu mingguan, perkiraan setelah Kuningan diumumkan hasilnya,” jelas PLT Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, I Gede Sumarjaya Linggih usai bertemu dengan puluhan kader Golkar Karangasem pada Sabtu (15/02/2020).

 

Sempat disingguh soal arah koalisi Partai Golkar untuk Pilkada Karangasem mendatang, Pria yang juga dikenal dengan nama Demer ini juga mengaku masih menunggu hasil survey. Menurutnya hasil survey lah yang nantinya akan dijadikan sebagai potret ilmiah dalam menentukan arah koalisi bukannya potret “Balian” (Paranormal)karena tentunya siapapun nantinya diajak koalisi tentunya dengan harapan bakal menang dalam Pilkada Karangasem.

 

“Belum, kita belum tentukan koalisi masih tahap survey, semua kemungkinan masih ada,” tandasnya.

 

Pewarta : Gede Suartawan
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Minim Tempat Sampah, ABG Kotor

Leave a Comment

Your email address will not be published.