Bukan Sekedar Tempat Ngopi, WARUNG KOPI BALI Sediakan Virtual Office dengan Free WIFI

 

 

Balinetizen.com, Denpasar

Tak hanya sekedar Warung Kopi, anda dapat menjalin koneksi dan berkembang sekaligus menikmati fasilitas unggul, dukungan lokasi, dan akses ke free WIFI gratis. Perpaduan antara coworking space dengan sajian kopi yang berkualitas serta varian menu camilan yang beragam. Warung Kopi Bali memang layak menjadi alternatif pilihan bagi yang membutuhkan space buat nongkrong atau sekedar ‘meeting’ dengan teman atau kolega.

Konsep coffee house, eattery and coworking space dengan suasana nyaman dengan ambience yang menawan memang menjadi sebab para pekerja dan kaum milenial kian ramai mengunjungi Warung Kopi Bali di Jalan Buluh Indah No.188X, Denpasar Utara.

“Kami di support penuh oleh Bhineka jaya yang terkenal dengan cita rasa dan aroma kopi yang melegenda,” kata Christian Gunartha, pemilik Warung Kopi Bali, Rabu ( 16/2/2022).

Christian selalu setia menyapa setiap pengunjung bahkan siap membeberkan beragam fasilitas warung kopi yang kerap dipakai sebagai coworking space buat keperluan apapun seperti layaknya virtual office.

“Warung kopi yang memiliki akun Instagram @warungkopi.bali yang telah difollow 1.147 follower ini memang terasa istimewa sebab memiliki nilai lebih dari sekedar sebuah warung kopi, berbeda dari yang lainnya,” terang Christian.

Suasana yang menyenangkan serta memiliki fasilitas WiFi gratis dengan sajian makanan dan minuman yang beragam sehingga terkesan tidak hanya sekedar sebuah coffee shop, tata letak meja dan kursi yang terbuat dari kayu dengan finishing lantai menggunakan material keramik yang menyerupai semen menghasilkan kesan industrial minimalis, ‘clean’ dan memiliki nilai estetika.

 

“Kami jadikan setiap pengunjung adalah raja, kami berusaha memenuhi kebutuhannya dalam urusan pekerjaan sehingga membuat mereka nyaman, bahkan kadang-kadang saling curhat segala hal,” terang Christian.

Baca Juga :
Dinas Kominfosanti Buleleng, Gelar Pelatihan E-Hibah

 

Warung Kopi Bali juga menyediakan makanan yang menjadi signature tempat ini, diantaranya Ayam Asap Sambal Cumi, Ayam Monsur Pedas, Ayam Monsur Cola, Nasi Goreng Lindung dan juga Salad. (hd)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.